Garuda Indonesia Buka Rute Penerbangan Jakarta-Doha, Harga Tiket Mulai Rp7 Juta

Selamat datang Iklan Pos di Website Kami!

JAKARTA – PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (GIAA) akan mengoperasikan penerbangan pulang pergi rute Jakarta-Doha pada 4 April 2024. Pembukaan rute penerbangan baru ini merupakan bagian dari upaya memperkuat strategi pengembangan jaringan, melalui internasionalisasi. maskapai penerbangan yang mempunyai kemampuan memperkenalkan lalu lintas ke Indonesia. Garuda Indonesia Buka Rute Penerbangan Jakarta-Doha, Harga Tiket Mulai Rp7 Juta

Pengoperasian maskapai ini juga telah diubah menjadi kemitraan codeshare yang sedang ditinjau dengan Qatar Airways, di mana tiket penerbangan sudah bisa diperoleh mulai Selasa (6/2/2024). Melalui situs resmi Garuda Indonesia, Rabu (7/2/2024), harga tiket pesawat Garuda Indonesia Jakarta-Doha untuk keberangkatan 4 April 2024 harga sekali jalan mulai Rp 7 jutaan. Pertamina: Peringkat BBB Stabil Ini akan Bantu Jaga Tingkat Kepercayaan Investor

Direktur GIAA Irpaniyaputra mengatakan, rute Jakarta-Doha akan dilayani satu kali sehari dengan menggunakan armada B777-300ER yang mampu mengangkut 393 penumpang dengan konfigurasi 26 kursi kelas bisnis dan 367 kursi kelas ekonomi.

Penerbangan langsung menuju Doha akan dilayani oleh GA 900 yang berangkat dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada pukul 18.20 WIB dan tiba di Bandara Internasional Hamad pada pukul 23.00 LT. Sedangkan penerbangan menuju Jakarta akan diberangkatkan dengan penerbangan GA 901 dari Bandara Internasional Hamad pada pukul 02.25 LT dan akan tiba di Bandara Internasional Sukarno Hatta pada pukul 15.00 WIB.

Kehadiran Doha di jaringan maskapai internasional kami merupakan bagian dari misi berkelanjutan kami untuk memberikan pilihan rute penerbangan yang lebih beragam kepada pengguna jasa, kata Irfan dalam keterangan resmi, Rabu (7/2/2024).

Irfan melanjutkan, peluncuran rute penerbangan Jakarta-Doha juga mewakili eratnya hubungan Indonesia dan Qatar dan bertujuan untuk memperkuat kerja sama ekonomi kedua negara, serta mendorong pertumbuhan sektor penerbangan dan pariwisata, termasuk meningkatkan arus bisnis. dan hubungan komersial antara negara-negara tersebut.

Penerbangan ini seiring dengan tingginya permintaan penerbangan langsung antara Jakarta dan Doha, dan diharapkan tidak hanya memberikan keistimewaan yang lebih luas bagi penumpang GIAA untuk menikmati jaringan penerbangan Qatar Airways ke lebih dari 170 destinasi di berbagai tempat. dunia, termasuk Eropa, Amerika dan Afrika.

Namun juga memberikan kemudahan aksesibilitas bagi penumpang Qatar Airways untuk menjelajahi keindahan eksotis berbagai tempat di Indonesia, tambah Irfan. Garuda Indonesia Buka Rute Penerbangan Jakarta-Doha, Harga Tiket Mulai Rp7 Juta

Lebih lanjut Irfan menjelaskan, terdapat hubungan komersial, pariwisata, dan budaya yang kuat antara Indonesia dan Qatar. Ia berharap dengan adanya penerbangan ini semakin meningkatkan hubungan kedua negara sekaligus memberikan kemudahan mendatangkan wisatawan dari Qatar ke Indonesia yang saat ini menjadi salah satu negara dengan pertumbuhan ekonomi tercepat di dunia.