Fadlul Imansyah Terpilih Sebagai Plt Kepala BPKH Periode 2022-2027

Wecome Iklan Pos di Website Kami!

Iklan Pos – Pasca peresmian resmi Presiden RI Joko Widodo, pimpinan BPKH mulai bekerja di Gedung Bidakara Jakarta. Pada hari ketiga, Dewan Pengawas dan anggota Komite Eksekutif BPKH mengadakan rapat internal untuk menentukan Ketua Komite Eksekutif BPKH. Fadlul Imansyah Terpilih Sebagai Plt Kepala BPKH Periode 2022-2027

Hasil pertemuan tersebut, Fadlul Imansyah secara aklamasi diangkat menjadi Wakil Direktur Badan Eksekutif BPKH setelah dilakukan pembahasan. Hal ini diusulkan oleh Sekretaris Lembaga BPKH Emir Rio Krishna. Anies Yakin Aparat Netral, Minta Pendukung Lawan Intimidasi dengan Hati Nurani

Tahan status. Kepala Balai Pelaksana bersifat sementara dan akan dijelaskan kemudian pada saat keluarnya Keputusan Presiden tentang pengangkatan Kepala Balai Pelaksana BPKH.

Sebagai pimpinan tertinggi Badan Pengelola Keuangan Haji, Fadrul dan jajarannya akan menangani hal-hal terkait keuangan haji, investasi syariah, dan pengelolaan jumlah manfaat melalui berbagai kebijakan berdasarkan nilai-nilai Islam, transparansi, dan akuntabilitas.Berbagai pertanyaan.

Sebelumnya, pada acara peresmian yang digelar di Istana Negara, Presiden melantik 7 orang Anggota Badan Pelaksana dan 7 orang Anggota Badan Pelaksana BPKH untuk melaksanakan tugas pengelola Dana Haji Muslim, yaitu:

Dewan direksi:

1. Firmansyah N. Nazaroedin (Ketua dan Anggota) 2. Deni Suardini (Anggota) 3. Heru Muara Sidik (Anggota) 4. M. Dawud Arif Khan (Anggota) 5. Mulyadi (Anggota) 6. Rojikin (Anggota) 7. Ishfah Abidal Aziz (Anggota)

Anggota Komite Eksekutif: Fadlul Imansyah Terpilih Sebagai Plt Kepala BPKH Periode 2022-2027

1. Fadlul Imansyah (Pj Ketua dan Anggota) 2. Acep Riana Jayaprawira (Anggota) 3. Indra Gunawan (Anggota) 4. Harry Alexander (Anggota) 5. H.M. Arief Mufraini (Anggota) 6. Amri Yusuf (Anggota) 7. Sulistyowati (anggota)

Ke depan, melalui kerja sama dan komunikasi dengan berbagai pemangku kepentingan terkait seperti Kementerian Agama, Komite 8 DPR RI, dan bank koperasi, BPKH akan berkomitmen memberikan layanan terbaik dalam pengelolaan biaya haji.