Divonis Meninggal, Sven-Goran Eriksson Ungkap Permintaan Terakhir ke Timnas Inggris

Wecome Iklan Pos di Portal Ini!

Iklan Pos – Sven-Goran Eriksson akan mendukung Inggris di Euro 2024 dan yakin The Three Lions bisa meraih gelar Eropa pertamanya. Divonis Meninggal, Sven-Goran Eriksson Ungkap Permintaan Terakhir ke Timnas Inggris

Erickson, 75, didiagnosis menderita kanker stadium akhir “hampir setahun yang lalu” dan mengungkapkan berita buruknya awal pekan ini. Pelatih asal Swedia, yang melatih Inggris antara tahun 2001 dan 2006, mengatakan ia sedang menjalani tahun “terbaiknya”. Menanti Duel Timnas Indonesia Vs Jepang Pertama Sejak 1989, Garuda Bikin Kejutan?

Eriksen berharap Inggris bisa berlaga di Euro 2024 di Jerman musim panas ini. Mantan bos Manchester City dan Leicester itu memastikan Gareth Southgate hanya akan mendukung tim setelah Swedia gagal lolos.

“Inggris memainkan sepak bola yang sangat bagus dan Swedia belum selesai, jadi saya akan mendukung mereka,” kata Eriksen kepada The Sun.

“Akan sangat bagus bagi mereka untuk menang. Mereka punya skuad yang sangat bagus dan mereka tidak hanya punya 11 pemain atau bahkan 12 atau 13 pemain – mereka punya banyak pemain bagus, jadi saya pikir Inggris bisa melakukannya tepat waktu.” “

Inggris lolos ke final Euro 2020, tertunda 12 bulan karena pandemi Covid. Italia mengalahkan The Three Lions melalui adu penalti di Wembley untuk mengangkat trofi, mengakhiri impian negara mereka untuk meraih penghargaan internasional besar pertama mereka sejak 1966.

Eriksen yakin kapten Hye Kane dan gelandang Real Madrid Jude Bellingham akan memainkan peran penting dalam kampanye Euro Inggris. Adapun Bellingham, pemain asal Swedia itu berkata: “Saya harap dia ada di sekitar saya. Saya pasti akan menemukan tempat untuknya.”

Eriksson bertanggung jawab atas apa yang disebut ‘Generasi Emas’ Inggris yang mencakup tokoh-tokoh seperti David Beckham, Rio Ferdinand, Michael Owen, Paul Scholes, John Terry, Ashley Cole, Gary Neville, Frank Lampard, Wayne Rooney dan Steven Gerrard. . Divonis Meninggal, Sven-Goran Eriksson Ungkap Permintaan Terakhir ke Timnas Inggris

Namun tim asuhan Eriksson gagal melewati batas di turnamen besar, kalah di perempat final dalam tiga turnamen berturut-turut. Brasil menyingkirkan mereka dari Piala Dunia 2002, sementara Portugal memenangkan Euro 2004 dan Piala Dunia 2006.

Meski Eriksen tidak pernah memenangi trofi bersama Inggris, ia tetap dianggap sebagai salah satu manajer terhebat di generasinya. Ia bermain untuk banyak klub top Eropa lainnya seperti Benfica, Roma, Fiorentina, Sampdoria dan Lazio. Tempat Marcus Rashford di skuad Inggris terancam setelah dia ketahuan berpesta bersama temannya di klub malam. Pelatih Inggris Gareth Southgate angkat bicara. Iklan Pos pada 9 Februari 2024