Dihadiri Shah Rukh Khan, WGS Siap Kumpulkan 100 Perusahaan AI di Dubai

Selamat datang Iklan Pos di Situs Kami!

DUBAI – Kecerdasan buatan (AI) akan menjadi pusat diskusi pada World Government Summit (WGS) tahun ini yang akan diadakan di Dubai pada 12-14 Februari. Dihadiri Shah Rukh Khan, WGS Siap Kumpulkan 100 Perusahaan AI di Dubai

Menyadari dampaknya yang besar terhadap berbagai sektor dan potensinya untuk mentransformasi dunia, konferensi bertajuk Membentuk Pemerintahan Masa Depan ini berupaya untuk menggali lebih dalam mengenai AI baru dalam pemerintahan. ITB Pertahankan Kerja Sama dengan Danacita, Warek: Jangan Coba Memutarbalikkan Kata-kata

Dengan hadirnya lebih dari 100 tokoh AI dan pemimpin bisnis serta perwakilan pemerintah dan pakar industri, diskusi pada konferensi ini diperkirakan akan berfokus pada pemberdayaan pemerintah untuk menerapkan AI lanskap secara efektif.

Peserta lainnya termasuk beberapa pejabat penting pemerintah, Menteri Komunikasi dan Teknologi Informasi Mesir, Dr. Amr Talaat; Menteri Perdagangan Amerika Serikat untuk Intelijen Kathi Vidal; Menteri Komunikasi dan Informatika Mesir, Ulvi Mehdiyev dan Direktur Badan Kepegawaian dan Inovasi Sosial Azerbaijan, Mohamed Abdallahi Louly.

Hadir pula para pemimpin industri AI seperti Sam Altman, CEO Open AI, dan Jensen Huang, pendiri dan CEO NVIDIA; CEO SandboxAQ, Jack Hiary; CEO Beyond Limits AJ Abdallat dan CTO Amazon Werner Vogels akan memberikan pandangannya.

Bintang Bollywood Shah Rukh Khan juga akan hadir pada 14 Februari untuk sesi wawancara – penampilan pertama sang aktor di sebuah forum populer.

Khan, seorang tokoh populer dalam budaya India, akan memimpin diskusi selama 15 menit tentang ketenaran dan kekayaannya dalam sesi bertajuk ‘The Make of a Star: A Conversation with Shah Rukh Khan’.

Agenda konferensi ini menekankan keterlibatan dalam memperkuat peran pemerintah dalam menghadapi tantangan AI dan memanfaatkan potensi besarnya.

Menghadirkan enam topik utama dan 15 sesi, WGS edisi 2024 akan mengeksplorasi berbagai aspek AI, mulai dari manajemen proyek hingga pendidikan dan pembangunan infrastruktur, dengan tujuan untuk mendorong kerja sama internasional dan mendorong kemajuan AI demi kepentingan semua orang.

Konferensi Kecerdasan Buatan menjadi hal yang menarik karena berfungsi sebagai platform untuk menciptakan kolaborasi lintas sektoral dan mempromosikan praktik AI yang bertanggung jawab. Dihadiri Shah Rukh Khan, WGS Siap Kumpulkan 100 Perusahaan AI di Dubai

Diskusi ini bertujuan untuk menciptakan konsensus global mengenai etika AI, mempromosikan kemampuan AI melalui pendidikan dan perencanaan sumber daya, serta membuat kebijakan masa depan yang akan membantu menciptakan hal-hal baru berdasarkan AI.

WGS juga menyelenggarakan lebih dari 23 konferensi tingkat menteri dan regional, 85 konferensi internasional, regional dan federal, serta lebih dari 120 lokakarya dan seminar. – Namanya