Diangkat dari Cerita Viral, Film Ipar Adalah Maut Dibintingi Michelle Ziudith Siap Tayang Tahun Ini

Wecome Iklan Pos di Situs Kami!

Iklan Pos Showbiz – Jejaring sosial dihebohkan dengan kisah viral kematian ibu mertua yang berhasil menyita perhatian banyak netizen. Kisahnya viral di akun TikTok Eliza Sifa @elizasifaa dengan jutaan views. Diangkat dari Cerita Viral, Film Ipar Adalah Maut Dibintingi Michelle Ziudith Siap Tayang Tahun Ini

Setelah viral, kisah tersebut diangkat menjadi film oleh perusahaan produksi MD Pictures bernama sama. Lanjutkan scrolling untuk artikel selengkapnya di bawah ini. Inara Rusli Bingung Sama Virgoun, Mau Damai tapi Laporan Polisinya Belum Dicabut

Ipar Is Maut dibintangi oleh Deva Mahenra Aris, Michelle Judith Nisa, Devina Karamoy Rani dan lainnya. Kursi sutradara ditempati oleh Hanung Bramantyo.

Hari ini, 26 Januari 2024, MD Pictures merilis poster teaser film yang dibintangi Deva Mahenra, Michelle Zudit, dan Devina Karamoy.

Dalam jumpa pers tersebut, Manoj Punjabi selaku produser menjelaskan bahwa film Ipar Is Maut sebaiknya diputar di seluruh bioskop di Indonesia pada Mei mendatang.

“Dijanjikan menawarkan sesuatu yang baru di layar lebar tahun ini,” kata Manoj Panjabi, di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, pada 26 Januari 2020.

“Rencananya kita akan tayang pada bulan Mei. Saya tidak sabar menunggu ibu mertua saya meninggal pada bulan Mei,” imbuhnya.

Sementara itu, Deva Mahenra menjelaskan, proses pendalaman chemistrynya dengan Michelle Zudit berjalan lancar. Ia mengaku satu frekuensi dengan Michelle dan perkembangan karakternya lancar.

“Itu di frekuensi yang sama. Jadi nggak susah nyetelnya, gampang banget. Asyik dan santainya nongkrong sama Michelle, bahu-membahu sama Michelle,” kata Deva.

Kemudian, Deva pun bercerita tentang pengalaman menarik selama proses syuting. Saat memerankan adegan emosional, sang dewa mengungkapkan bahwa dia dan Michelle ingin berada sejauh mungkin untuk menjaga emosi mereka tetap terkendali. Diangkat dari Cerita Viral, Film Ipar Adalah Maut Dibintingi Michelle Ziudith Siap Tayang Tahun Ini

“Ada saat ketika kami sedang syuting adegan emosional di mana kami tidak ingin duduk bersebelahan karena kami sangat emosional, apa maksudmu? Kami sangat ekspresif sehingga setiap kali kami merekamnya, kami masing-masing memiliki ekspresi masing-masing. sendiri, “aku dimana, Michelle mana,” kata Deva Mahenra. Berani tampil beda, film Puang Bos akan mengupas detail proses pembuatan perahu Pinisi. Film ini bertujuan untuk mengedukasi penonton tentang kearifan budaya lokal, khususnya sejarah pembuatan perahu Pinisi Iklan Pos.co id 6 Februari 2024