Dewa 19 Siap Suguhkan Hal Spesial di Konser Mukadimah Cinta

Wecome Iklan Pos di Portal Ini!

Iklan Pos SHOWBIZ – Industri konser musik di Indonesia berkembang pesat, menandai masa keemasan bagi para penggemar musik yang mendambakan akses langsung untuk menikmati artis favoritnya. Contoh nyata dari tren ini adalah tumbuhnya acara konser di berbagai kota di Indonesia. Dewa 19 Siap Suguhkan Hal Spesial di Konser Mukadimah Cinta

Merinding, Tamara Tyasmara Rasakan Kehadiran Anaknya yang Sudah Meninggal di Rumah

Salah satu konser yang sedang berlangsung saat ini adalah Konser Pengenalan Cinta yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 April 2024 di Asrama Polsek Kalibiruk, Slawi, Tegal. Acara ini diselenggarakan oleh Dewatiquet dan Centimeter Event Management. Tujuan utamanya tidak hanya untuk memberikan hiburan, tetapi juga sebagai cara untuk merayakan kekayaan budaya dan musik Kabupaten Tegal. Minggir, ya?

Dewatiquet dan Centimeter Event Management mengatakan grup populer Dewa 19, penyanyi Indonesia yang sudah lama ditunggu-tunggu, akan berpartisipasi dalam konser ini. Selain Dewa 19, konser ini akan diperpanjang dengan band-band spesial antara lain Ello, Virzha, Andra & The Backbone, dan Haira. Penyelenggara akan menjamin pengalaman audio yang mengasyikkan, menambahkan sentuhan ajaib pada momen penting ini.

Konser ini tidak hanya menjadi wadah bagi penyanyi-penyanyi ternama, namun juga menjadi kegiatan membangkitkan kembali semangat seni dan musik di Tegal. Setelah 17 tahun absen dari panggung Tegal, “Konser Pengenalan Cinta” menjadi inspirasi besar dalam mempertemukan penyanyi Indonesia generasi lama dan baru dalam memainkan lagu-lagu hebat Dewa 19.

Bagi masyarakat Tegal dan sekitarnya, konser ini tidak hanya memberikan hiburan, tetapi juga kesempatan merasakan suasana budaya dan musik khas Tanah Air. Konser yang tiketnya tersedia dalam dua cara: Festival (berdiri) dan VIP (duduk), memberikan keleluasaan bagi penggemar untuk memilih pengalaman yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Harga tiket yang diumumkan adalah Festival Rp 269 ribu (termasuk pajak) dan VIP Rp 799 ribu (termasuk pajak). Pihak penyelenggara memberikan promo spesial dengan biaya pendaftaran awal sebesar Rp 169 ribu yang tersedia di platform dewaket pada hari Sabtu, 3 Februari 2024 pukul 19.00.

“Love Entry Concert” tidak hanya berfungsi sebagai acara yang menyenangkan, tetapi juga membuka berbagai kesempatan bertemunya para sponsor, perekrut, dan mitra media. Hal ini menunjukkan tekad pihak penyelenggara untuk bekerja sama dengan berbagai pihak guna mewujudkan sebuah acara yang tidak hanya sukses secara bisnis namun juga berkesan bagi penontonnya. Dewa 19 Siap Suguhkan Hal Spesial di Konser Mukadimah Cinta

Masa pendaftaran bagi pihak yang ingin bergabung dalam asosiasi. Peluang ini membuka jalan bagi mereka yang ingin terlibat dalam membangun bisnis live music di Indonesia. Band ini mengadakan konser pertamanya di Jakarta Iklan Pos 13 Februari 2024