Cyber University Sukses Gelar Seminar Optimizing AI for Business Technology

Sugeng rawuh Iklan Pos di Website Kami!

REPUBLIK. . Ajang bergengsi ini digelar pada Selasa (30/1) di Aula Fakultas Informatika Lantai 2 Gedung Baru Universitas Indonesia Depok dan menjadi pusat perhatian dunia pendidikan dan teknologi. Cyber University Sukses Gelar Seminar Optimizing AI for Business Technology

Emak-emak Geruduk Penjual Obat Keras di Bekasi, Anaknya Jadi Korban

Dalam seminar ini, petugas kepolisian Dr. Firman Fadillah, ketua Program Ilmu Kepolisian Fakultas Studi Strategis dan Global Universitas Indonesia, memberikan pemaparan mendalam mengenai pemanfaatan kecerdasan buatan (AI) dalam konteksnya. bisnis teknologi.

Kehadiran dua pembicara unggulan, Florence Hadeli, OSC & AI Program Manager, PT Orbit Ventura Indonesia dan Data Scientist Rizki Hesananda, semakin memperkaya pengetahuan para peserta mengenai optimalisasi AI dalam dunia bisnis.

Rektor Cybernetic University Gunawan Witjaksono dalam sambutannya menyambut hangat para peserta yang terdiri dari guru SMA/SMK dan siswa sejenis. Ia menyampaikan apresiasi atas antusiasme peserta dan berharap seminar ini dapat menjadi sumber inspirasi bagi perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.

“Lokakarya ini akan menjadi wadah bagi para peserta untuk meningkatkan kesadaran dan pengetahuan.”

Memanfaatkan kesempatan tersebut, Dicky Haryanto, Direktur Cyber ​​Campus, menjelaskan keberhasilan Cyber ​​University dalam menetapkan skema beasiswa unggulan. Salah satu program unggulannya adalah Beasiswa Pintar yang memberikan penghargaan kepada siswa SMA/SMK/MA/sederajat dengan peringkat 1-10 pada setiap kelas atau program studi di sekolahnya masing-masing.

“Program ini diselenggarakan melalui jalur undangan Cyber ​​​​University, yang menawarkan kesempatan pendidikan tinggi bagi mahasiswa berprestasi.” Cyber University Sukses Gelar Seminar Optimizing AI for Business Technology

Ia mencontohkan, seminar “Optimalisasi AI untuk Teknologi Telematika” di Cyber ​​​​University tidak hanya akan menciptakan ilmu baru, tetapi juga meningkatkan kemampuan universitas untuk mendapatkan pendidikan berkualitas melalui program-program berkualitas tinggi seperti “Smart Scholarship”, “Bright” . Beasiswa dan beasiswa digital.