Cari Keadilan, Angger Dimas Izinkan Jenazah Dante Diautopsi dan Duga Putranya Sengaja Ditenggelamkan

Selamat datang Iklan Pos di Portal Ini!

JAKARTA – DJ Anger Dimas yang merupakan mantan suami Tamara Tysamara mengambil langkah baru untuk memudahkan proses penyidikan terkait meninggalnya putranya Raden Khalif Adante Pramuditya atau lebih dikenal Dante. Sebagai seorang ayah, ia juga memohon keadilan bagi anaknya. Cari Keadilan, Angger Dimas Izinkan Jenazah Dante Diautopsi dan Duga Putranya Sengaja Ditenggelamkan

Marah Dimas mencabut surat penolakan otopsi yang telah ia tandatangani sebelumnya dengan harapan bisa membantu penyelidikan penyebab kematian anak tersebut. Oleh karena itu, kini telah diberikan izin untuk melakukan visum terhadap jenazah bocah tersebut. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya. Pangeran Harry Kembali ke Inggris, Menghindar Pertemuan dengan Pangeran William: Ada Apa?

Kabar yang disampaikan DJ di Polda Metro Jaya itu mengungkapkan, surat penolakan autopsi yang pertama kali ditandatanganinya saat almarhum dimakamkan, kini dibatalkan. Ia mengaku saat itu tidak mengetahui keberadaan orang lain di tempat itu dan merasa perlu menyelidiki lebih lanjut bagaimana Dante bisa meninggal.

“Alhamdulillah, kami bisa mencabut surat penolakan autopsi yang pertama kali saya tandatangani pada Minggu, saat almarhum dimakamkan.”

Ia melanjutkan, “Karena saat itu saya tidak tahu ada orang lain di sana, jadi tidak jelas. Seperti yang selalu saya katakan, saya ingin mencabut surat penolakan otopsi agar proses penyelidikan lebih mudah.”

Pertama. Dante diyakini meninggal karena tenggelam di kolam renang, namun Anger kini yakin ada yang tidak beres dengan keyakinan tersebut. Ia menduga putranya sengaja ditenggelamkan.

Oleh karena itu, untuk mencari keadilan dan menghindari spekulasi penyebab kematian putranya, Anger mengizinkan pihak berwajib melakukan otopsi terhadap jenazah Dante.

Katanya: “Karena saya hanya ingin mencari keadilan dan kecurigaannya bukan anak saya tenggelam, tapi dugaan anak saya tenggelam.” Cari Keadilan, Angger Dimas Izinkan Jenazah Dante Diautopsi dan Duga Putranya Sengaja Ditenggelamkan

Sehari setelah kematian putranya, Anger Dimas mengungkapkan kecurigaannya dan meminta bantuan saksi dan polisi untuk penyelidikan lebih lanjut. Meski demikian, ia menegaskan tidak menyalahkan pihak manapun atas kematian anak tersebut, namun menginginkan kebenaran dan keadilan melalui proses penyidikan yang berjalan.

“Dan dengan bantuan teman-teman polisi, serta para saksi yang hadir di TKP saat itu, akhirnya saya memutuskan untuk melakukan penyelidikan pribadi lebih lanjut,” ujarnya. Psikolog membeberkan hasil pemeriksaan tersangka pembunuhan Dante: tidak ditemukan gangguan jiwa. Psikolog melakukan pemeriksaan psikologis dan psikiatris terhadap tersangka pembunuhan Dante. Iklan Pos 12 Februari 2024