Cara Mengatasi Lag Main PUBG Mobile di Android

Cara Mengatasi Lag Main PUBG Mobile di Android – Siapa yang ingin rusak ketika bermain Android? Sayangnya, ini masih sering terjadi pada beberapa orang yang bermain PUBG Mobile. Terkadang lag permainan ini membuat banyak pemain kesal. Anda bisa membayangkan diri Anda ketika pertarungan terakhir, jaminan yang memaksa Anda untuk dibunuh.

Masalah jeda ini tentu saja dapat disebabkan oleh banyak faktor, sehingga Anda tidak dapat menyalahkan satu pihak karena fakta bahwa PUBG Mobile tersedak saat bermain. Cara untuk mengatasi kelambatan PUBG Mobile juga akan berbeda karena ini. Pada artikel ini, mari kita lihat bersama apa yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi masalah jeda ini. Anda dapat memilih metode atau tip yang terbaik untuk situasi Anda.

Mengatasi lag PUBG seluler di Android

Lag Main PUBG Mobile di Android

1. Gunakan koneksi yang stabil

Masalah koneksi juga mempengaruhi kelesuan. Jika Anda memainkan PUBG Mobile, pastikan Anda menggunakan 4G atau Wi-Fi dengan kekuatan jaringan yang bagus. Beberapa orang lebih suka bermain game seluler di transportasi umum, jadi sangat penting untuk memiliki koneksi jaringan yang kuat.

Bermain dengan 4G tentu akan mengarah pada peluncuran data, dan PUBG Mobile perlu diperbarui dengan cepat. Sekarang kita dapat mengatakan bahwa harga paket 4G lebih murah dan lebih menguntungkan. Jadi bagi Anda yang tidak memiliki koneksi 4G, beralih ke paket ini tidak akan membahayakan.

2. Hapus program latar belakang tidak diperlukan

Program Bacground biasanya memperlambat smartphone. Jika beban latar belakang program terlalu besar, perlambatan akan terjadi selama pemutaran di PUBG Mobile.

Nah, untuk menghindari keterlambatan ini, sebelum pertandingan lebih baik mematikan latar belakang ini. Perlu dicatat bahwa ada sesuatu yang penting dalam program latar belakang, dan jika dinonaktifkan, itu bahkan akan merusak sistem. Jadi bagi Anda yang tidak tahu program mana yang harus dimatikan, Anda harus mencari informasi melalui penelitian di Internet. Untuk program yang dapat dimengerti, seperti aplikasi Facebook atau aplikasi lain yang dikenal, tentu saja program tersebut dapat dimatikan segera.

3. Berhenti bermain sebentar jika smartphone mulai memanas

Setelah lama bermain di beberapa smartphone biasanya akan menjadi panas. Ini biasanya pertanda bahwa smartphone Anda perlu istirahat. Jika Anda masih memaksa smartphone untuk memainkan PUBG, penundaan mungkin terjadi. Pemanasan dalam smartphone biasanya terjadi karena prosesor memproses banyak data untuk waktu yang lama.

Beberapa smartphone mahal biasanya memiliki sistem pendinginan yang efisien, tetapi jika tidak ada di smartphone Anda, panas ini akan menumpuk dan memperlambat proses pada smartphone. Dalam hal ini, kelambatan akan memanifestasikan dirinya tidak hanya selama pemutaran, tetapi juga selama tindakan normal, seperti membaca email.

4. Perhatikan karakteristik ponsel cerdas Anda

Kelambatan dalam game PUBG Mobile dapat dengan mudah muncul jika spesifikasi ponsel cerdas Anda tidak cukup. Untuk memainkan game ini secara optimal, setidaknya smartphone Anda harus memiliki:

  • Prosesor quad core minimum
  • Sistem operasi minimum Android 5.1.1 Lolipop
  • RAM minimum 2 GB RAM
  • Setidaknya 1 GB memori internal kosong

Jika ponsel cerdas Anda tidak memiliki karakteristik di atas, Anda tentu perlu memperbaruinya. Tumpukan, karena masalah dengan peralatan tidak dapat diselesaikan tanpa memperbaiki peralatan. PUBG Cellular benar-benar membutuhkan anggaran, jadi Anda pasti harus siap untuk menghemat uang dari jauh.

Dari informasi di atas, Anda sekarang tahu bahwa tergantung pada penyebab masalah keterlambatan, solusi yang digunakan akan berbeda. Dengan demikian, Anda harus terlebih dahulu memeriksa sumber masalah sebelum menerapkan salah satu cara untuk mengatasi penundaan di PUBG Mobile, yang dijelaskan di atas.

Sumber : https://isikuota.co.id