Cara Install Poco Launcher di Redmi Note 5 Pro

Cara Install Poco Launcher di Redmi Note 5 Pro – Launcher adalah bagian dari Poco untuk MIUI, versi khusus MIUI yang dioptimalkan untuk kecepatan dan kinerja Poco F1. Google Play Launcher tersedia untuk perangkat Android lainnya, tetapi karena APK tersedia online, sekarang dapat dengan mudah diinstal pada sebagian besar perangkat Xiaomi.

Untuk saat ini, peluncur APK dari Si Kecil tersedia hanya berfungsi pada perangkat Xiaomi yang menjalankan MIUI, seperti Redmi Note 5 Pro, Redmi Note 4, Redmi 5A dan banyak lagi. Ini karena pemasangan launcherMIUI sebelumnya tersedia. Jika Anda memiliki perangkat Android lain selain Xiaomi, Anda dapat mencoba menginstal peluncur MIUI di perangkat Anda dan kemudian mencoba menginstal peluncur Poco.

Oke, tanpa henti, lihat saja diskusi berikut tentang cara menginstal Poco Launcher di Xiaomi Redmi Note 5 Pro, dan juga di Xiaomi lainnya.

Bagaimana cara menginstal Poco Launcher di Redmi Note 5 Pro

  1. Unduh Poco Launcher APK langsung di Redmi Note 5 Pro Anda atau di perangkat Xiaomi lain yang menjalankan MIUI di sini.
  2. Setelah mengunduh, klik file APK untuk membukanya.
  3. Jika ini adalah pertama kalinya Anda menginstal file APK dari Internet, Anda harus memberikan izin yang diperlukan.
  4. Setelah menerima izin, cukup klik instal.
  5. Setelah instalasi selesai, klik tombol Start.
  6. Sekarang Anda telah menggunakan peluncur kecil.

Seperti disebutkan di atas, Poco Launcher akan sepenuhnya menggantikan peluncur MIUI di perangkat Anda karena didasarkan pada yang terakhir.

Cara mencopot peluncur Poco

Jika Anda ingin kembali ke inisiator MIUI default, Anda harus menghapus instalan sistem untuk aplikasi dari Pengaturan> Aplikasi yang Dipasang. Klik tombol menu 3 titik dan pilih opsi Tampilkan semua aplikasi.

Cari “Peluncur Sistem” dan buka daftar detail. Dari sana, klik tombol Uninstall di bagian bawah dan kemudian Hapus data. Sekarang klik tombol Start untuk kembali ke layar beranda, sekarang kembali ke program startup MIUI default.

Demikian pembahasan kali ini tentang Cara Install Poco Launcher di Redmi Note 5 Pro yang kami ambil dari

Sumber : https://www.tutorialxiaomi.com/