Cara Download Video Iflix

Apakah kamu suka menonton film? Tentunya kita sudah akrab dengan salah satu penyedia streaming film online iFlix. Selain streamin, kami juga dapat menonton film di iFlix dengan mengunduh film di ponsel kami.

Ternyata iFlix adalah salah satu layanan streaming film online Netflix yang sebelumnya diblokir oleh Telkomsel. Menggunakan iFlix kita dapat menonton film-film terbaru. Dimulai dengan film di negara dan film Hollywood.
Jika Anda masih ingin bersenang-senang dan menonton Netflix. Gunakan 3 cara untuk menonton Netflix AS di waktu luang Anda.

Cara Download Video Iflix

Kebiasaan menonton film online akan menyebabkan internet kita cepat habis. Solusi untuk menghemat kuota adalah menyimpan film dari iFlix ke Galeri.

Dengan cara ini kita juga dapat menonton video berkali-kali walaupun sedang offline.

Namun, sebelum memasuki cara mengunduh film di iFlix. Pertama, kita tahu iFlix lebih dalam. Anda suka mempelajari kelebihan iFlix dan juga cara berlangganan iFlix.

Ringkasan [sembunyikan]

1 kelebihan iFlix
2 cara untuk berlangganan iFlix
3 cara mengunduh film di HP iFlix

Manfaat iFlix

Sebagai aplikasi layanan streaming film. iFlix menawarkan ribuan film dan serial TV lokal dan internasional. Untuk mendukung penggunanya, iFlix juga menawarkan fitur pengunduhan video.

Fitur unduhan ini sangat berguna bagi pengguna untuk menonton film favorit mereka tanpa harus mengganggu buffer. Selain itu, ada juga berbagai fitur lain seperti Tambah dan Ikuti. Di mana dengan fitur-fitur ini pengguna dapat memilih saluran yang diinginkan. Dan juga dapatkan rekomendasi film berdasarkan kisah film yang Anda tonton.

Dengan fungsi Tambah, pengguna dapat menambahkan saluran, film, serial TV ke beranda. Sehingga akan memudahkan pengguna tanpa harus mencari acara TV atau film yang ingin mereka tonton.

Sementara fitur Follow berfungsi untuk mempermudah pengguna mengikuti daftar centang yang direkomendasikan oleh selebriti atau influencer.
Cara berlangganan iFlix

Setelah kita tahu semua kelebihan iFlix. Jadi bagaimana cara berlangganan aplikasi iFlix itu sendiri. Kita perlu tahu bahwa berlangganan iFlix tidak gratis.

Meski begitu, iFlix akan menyediakan penggunaan gratis selama 1 hingga 3 bulan untuk pengguna baru.
Apakah tidak ada opsi unduhan film dari sumber lain? Sana! Temukan 5 cara untuk mengunduh film di laptop

Biasanya, untuk berlangganan iFlix, kami harus membayar sekitar Rp 39.000 per bulan. Atau setara dengan Rp 32.000 per bulan jika kami mendaftar untuk berlangganan tahunan. Cukup murah bukan? dari apa kita harus pergi ke bioskop setiap akhir pekan?

Cara berlangganan iFlix:

Langkah pertama adalah memastikan kita sudah memiliki aplikasi iFlix di Android kita.
Lalu buka aplikasi. Kemudian masuk secara normal jika Anda sudah memiliki akun iFlix. Jika Anda tidak memiliki akun, Anda harus mendaftar terlebih dahulu. Selain itu, kami juga dapat memasukkan akun Facebook atau Gmail.
Jika kami mendaftar untuk pertama kalinya di iFlix. Jadi kami akan mendapatkan layanan gratis selama 1 atau 3 bulan (tergantung pada kebijakan iFlix).
Pada akhir periode uji coba, pemberitahuan akan dikirim jika kami terus berlangganan iFlix atau tidak.

Cara mengunduh film di HP iFlix

Jika kami sudah memiliki aplikasi iFlix dan kami sudah memiliki akun. Jadi kita bisa membawa film ke iFlix dan menyimpannya di Galeri HP.

Cara mengunduh film terbaru di iFlix:

Buka aplikasi iFlix di ponsel kami.
Selanjutnya, cari film yang ingin kita unduh. Film diputar.
Setelah itu, klik ikon Unduh yang muncul di halaman film.
Kemudian pilih resolusi atau kualitas video. Ada 3 kualitas yang bisa kita unduh. Itu tinggi, sedang dan rendah. Yang mana dari masing-masing kualitas ini memiliki dimensi yang berbeda.
Setelah memilih resolusi yang ingin kami unduh. kemudian klik Mulai Unduh untuk memulai proses pengunduhan, unduh film iFlix

Tunggu hingga unduhan selesai.
Setelah unduhan selesai, kami dapat menonton film secara offline dari galeri seluler kami.

Putar film yang diunduh dengan aplikasi pemutar video Android terbaik yang direkomendasikan.

Berikut cara mengunduh film di iFlix dengan mudah. Kita dapat menggunakan metode ini dengan smartphone Android dan iPhone. Semoga berhasil!

Sumber : carageo.com