BRI Targetkan Penyaluran 20.000 Unit KPR FLPP di 2024, Simak Persyaratannya!

Selamat datang Iklan Pos di Situs Kami!

JAKARTA, Iklan Pos – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) berkomitmen memberikan fasilitas pembiayaan kepada nasabahnya berupa Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan Sejahtera (FLPP). BRI Targetkan Penyaluran 20.000 Unit KPR FLPP di 2024, Simak Persyaratannya!

Pasalnya, permintaan terhadap properti baik berupa rumah maupun apartemen semakin meningkat, termasuk di kalangan generasi muda.

Melihat situasi tersebut, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk berkomitmen kembali menawarkan kepada nasabahnya lini pembiayaan berupa Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) Sejahtera. Jelang Imlek, Bank Mandiri Manjakan Nasabah dengan Tebar Promo dan Diskon

Baca Juga: Akhir Pekan Ini, Megawati CS Berpeluang Menang, Seiring Makin sengitnya Perebutan Juara III Liga Voli Wanita Korea.

Terkait hal tersebut, Handayani, Manajer Bisnis Konsumer BRI, mengungkapkan BRI berkomitmen menerbitkan 20.000 unit KPR FLPP pada tahun 2024.

Hal ini didasari oleh tren permintaan Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) yang terus meningkat terhadap perumahan terjangkau melalui penerapan Sistem Informasi KPR Subsidi Perumahan (SIKASEP) Kementerian PUPR.

“Kalau kita analisa potensi permohonan SIKASEP terkait kebutuhan MBR terhadap perumahan bersubsidi FLPP, masih bisa diproses lebih dari 18.000 kredit.”

Baca juga: Game Minecraft 2024 Makin Seru Begini Cara Membangun Pelabuhan Belanda Tanpa Diamond

“Hal ini juga menunjukkan bahwa permintaan terhadap rumah bersubsidi masih tetap tinggi meskipun terjadi kenaikan harga rumah bersubsidi KPR,” kata Handayani.

Meski demikian, Handayani menyadari besarnya tantangan ke depan seiring dengan pasokan perumahan bersubsidi yang dibangun/dijual oleh pengembang.

Oleh karena itu, BRI akan terus berupaya untuk melayani proses kredit secara cepat dan hati-hati, serta memperhatikan kualitas perumahan, sehingga menguntungkan dan memuaskan MBR. BRI Targetkan Penyaluran 20.000 Unit KPR FLPP di 2024, Simak Persyaratannya!

Baca juga: Proses Pemungutan Suara Pemilu 2024 dan 5 Warna Pengakuan Suara

Selama ini BRI menyalurkan KPR bersubsidi kepada rumah tangga pemilik tanah, namun BRI akan tetap memberikan pencairan kepada rumah tangga dengan lebih selektif dan hati-hati dalam melakukan analisa kredit.