Benarkah Tubuh Bisa Sembuhkan Diri Sendiri? Zaidul Akbar Bongkar Rahasianya!

Wecome Iklan Pos di Website Kami!

JAKARTA – Tubuh manusia mempunyai kemampuan penyembuhan diri yang hebat. Misionaris Dr. Zaidul Akbar, pendiri Mission Health (JSR), mengungkapkan bahwa tubuh manusia bisa memperbaiki dirinya sendiri. Namun, syarat dan ketentuan tertentu berlaku. Apa itu? Benarkah Tubuh Bisa Sembuhkan Diri Sendiri? Zaidul Akbar Bongkar Rahasianya!

PhD. Zaidul Akbar juga mengungkapkan bahwa kebenaran kemampuan tubuh dalam memperbaiki dirinya sendiri sudah jelas dalam ayat 4 QS At-Tin. 8 Potret Daniel Mananta dan Keluarga Bertema Imlek, Menawan Kenakan Cheongsam

“Laqod kholaqnalinsana fii ahsani taqwim” artinya: “Sesungguhnya Kami (Tuhan) menciptakan manusia dalam bentuk yang sebaik-baiknya (QS At-Tin ayat 4).

Zaidul menjelaskan maksud ayat tersebut. Menurutnya, Allah berfirman bahwa tubuh kita sebenarnya mampu, lengkap, bisa menyembuhkan dirinya sendiri, bisa memperbaiki dirinya sendiri.

Ada syarat dan ketentuan yang berlaku, itu intinya,” kata Zaidul Akbar seperti dikutip di TikTok.

Syarat pertama, lanjut Zaidul, adalah keterhubungan dengan jiwa, hati emosional. Ini adalah persyaratan pertama. “Bukankah dia selalu melakukannya? Dia tidak bisa.”

Zaidul mencontohkan. “Misalnya seseorang menaruh harapan atau keinginannya pada penyebab suatu penyakit dan upaya penyembuhan penyakitnya, maka ia akan mengalami kesulitan dalam kesembuhannya.”

Jika hal itu terjadi, kata Zaidul, akan timbul kekhawatiran. “Saya tidak tahu pengobatan apa yang akan dilakukan setelah itu, Anda tahu maksud saya, nanti saya tanyakan, ramuan apa yang digunakan, ke dokter mana untuk berobat?” Artinya kalau usaha atau pekerjaan A bisa, karena Allah tidak butuh keahlian, itu yang pertama,” jelas Zaidul. Benarkah Tubuh Bisa Sembuhkan Diri Sendiri? Zaidul Akbar Bongkar Rahasianya!

Zaidul melanjutkan, artinya seseorang itu harus tenang, butuh hati terbuka, butuh hati pasrah, butuh hati jujur, butuh hati bahagia.

“Dia memang butuh hati yang berkata, kalau sakit ini membuatku bahagia ya Tuhan, aku juga akan bahagia dengan rasa sakit ini ya Tuhan, kalau begitu pasti Tuhan akan menyembuhkannya dengan mudah, kalau ada.” masih terjangkit, dia akan hidup di dunia, jika tidak, dia akan kembali kepada Tuhan dengan hati yang tenang.” Cerita dimulai dengan kasih sayang seorang ayah, dan menceritakan tentang seorang gadis yang dengan hangat menyambut ayahnya pulang dan kemudian dengan pelukan penuh kasih sayang. .Iklan Pos 12 Februari 2024