Beberapa Jenis Produk Bisnis Frozen Food

Anda tidak pernah makan makanan beku? makanan beku adalah makanan yang dimaksudkan untuk melestarikan makanan beku siap untuk dimakan atau digunakan. Sejak zaman kuno, petani, nelayan, dan pemburu telah hasil dari upaya untuk melestarikan mereka dalam gedung ketika itu tidak melanggar musim dingin.

Sebagian besar masyarakat Indonesia tentu sudah tidak asing dengan makanan beku beku untuk gila adalah salah satu makanan yang banyak orang seperti kita. Alasannya, selain lebih efisien dan praktisi di toko, gila beku dalam jumlah besar akan khawatir karena pembusukan dapat disimpan dalam lemari es selama beberapa jam.

Khusus untuk pembekuan makanan cepat saji, kita tidak akan diganggu untuk melakukan pengolahan, karena cukup dihapus dari freezer dan goreng atau rebus rasa, makanan bisa dinikmati. Ini? Jangan tanya, karena, makanan cepat saji telah beku bersama-sama berpengalaman.

Hari ini kita berada dalam era di mana banyak orang yang terdesak waktu untuk melakukan kegiatan sehari-hari, makanan beku jelas bahwa sangat menguntungkan. Kemudian, monyet gila hanya beku disukai masyarakat? Cara menyimpan kaki? Kemudian, di mana bisa mendapatkan berbagai kualitas gila beku terjamin?

Uraian berikut adalah lengkap:

Frozen Food yang sering digemari

Ada semua jenis makanan beku adalah masyarakat Indonesia populer. Berikut adalah beberapa dari mereka berdasarkan kategori:

1. Buah
Buah adalah salah satu jenis makanan beku yang banyak orang di Indonesia yang populer. Berbagai buah-buahan sengaja dalam jumlah besar, chemudian disimpan dalam lemari es untuk tetap segar.

Biasanya, dalam lemari es, ada tempat khusus yang digunakan untuk menempatkan buah. Makanan juga diproses buah makanan beku sering, sehingga bisa dimakan jika diperlukan.

2. Daging dan Ikan
Banyak orang yang menggunakan lemari es untuk menyimpan daging dan ikan untuk pasokan, apakah itu diproses dan masih menang. Apalagi jika Idul Fitri musim haji, di mana banyak orang yang mendapatkan banyak Daying.

Salah satu solusi penyimpanan harus membekukan dalam lemari es. Selain ikan victor, ikan makanan olahan umumnya beku untuk lebih tahan lama.

3. Makanan Cepat Saji
Ini adalah makanan yang belut koper di milenium baru. Oleh karena itu, presentasi sangat mudah dan cepat, dan lezat. Beberapa makanan cepat saji dikonsumsi oleh nugget lainnya, bakso, pangsit, kaki naga, tempura, dan lain-lain.

4. Roti
Makan roti harus longung bahwa kemasan dibuka. Namun, bagaimana jika ternyata ada banyak dan tidak semua bisa dikonsumsi? Cementara, roti tidak terlalu lama berakhir.

Satu-satunya solusi untuk memperpanjang tanggal jatuh tempo adalah untuk menjaga di lemari es. Tapi, tentu saja, berarti bahwa penyimpanan tulang seperti roti tidak kering disimpan dalam kulkas.

5. Crimea
Kulkas adalah satu-satunya tempat untuk menyimpan es krim. Dalam cara tertentu, es krim, makanan beku akan menjadi yang paling istimewa, tidak hanya untuk anak-anak tetapi juga orang tua.

Tips penyimpanan makanan beku

Beli kualitas makanan beku yang satu jika Anda menyimpannya di lemari es. Ya, menjaga makanan beku tidak hanya menyimpan di lemari es tanpa mempertimbangkan yang lain.

Berikut tip untuk menjaga produk yang tepat gila beku untuk tahan lama.

Terlepas dari pembekuan makanan mentah dan dimasak secukupnya sama lain tidak campuran.
Hindari mengisi kulkas terlalu penuh karena dapat menyebabkan suhu kamar yang diinginkan tercapai.

Jika produk makanan beku tidak berjalan untuk sekali pakai, re-paket di kanton plastik, kemudian dimasukkan ke dalam freezer.

Menjaga suhu pendinginan atau pembekuan sesuai dengan karakter gila disimpan beku (secara umum, suhu pendingin sekitar -4 ° C dan suhu beku sekitar -18 ° C). Berikut adalah suhu yang lebih rinci harus dipertahankan untuk beberapa jenis makanan beku:

-> Untuk menjaga daging, gunakan suhu lemari es minimal 2 ° C agar dapat menyimpan hingga 9 bulan. Namun, setiap bagian dari daging untuk dibungkus dulu dengan kertas perkamen, dimasukkan ke dalam wadah tertutup, menempatkan kulkas baru.

-> Untuk ikan, makanan cepat saji, makanan atau jenis makanan laut, bisa 3 sampai 6 bulan (tergantung pada jenis ikan, seperti salmon dan tuna sampai 3 bulan, sedangkan cod hingga 6 bulan) bila disimpan pada -1 ° C dengan yang pertama pertama dibungkus dengan plastik atau aluminium foil.

Baca Juga :