Bawa IPO TOSK, MNC Sekuritas Bidik 10 Pencatatan Efek di 2024

Selamat datang Iklan Pos di Website Kami!

JAKARTA – PT MNC Sekuritas berhasil mencatatkan saham PT Topindo Solusi Komunika Tbk (TOSK) di Bursa Efek Indonesia (BEI). Kode bursa anggota EP bertujuan untuk mencatatkan setidaknya 10 sekuritas selama tahun 2024. Bawa IPO TOSK, MNC Sekuritas Bidik 10 Pencatatan Efek di 2024

Hari Hardyanto, Direktur Bank Investasi MNC Securitas, mengatakan pihaknya berharap dapat menegaskan kembali posisinya dalam bisnis penjaminan utang dan penerbitan ekuitas di Indonesia. Erick Thohir Mengaku Bingung Program Bansos Diributkan Akhir-Akhir Ini

“Kami masih punya 6 sampai 7 pipeline, dengan sasaran 10 sekuritas, kombinasi ekuitas (saham) dan obligasi (surat utang),” kata Harry kepada MNC Portal Indonesia, Rabu (7/2/2024).

Target ekuitasnya 6 sampai 7 saham, sedangkan 3 sampai 4 adalah surat utang. Harry tidak merinci lokasi perusahaan yang dimaksud, namun ia berharap hal itu bisa terealisasi sebelum akhir tahun.

Harry mengungkapkan, pencatatan saham TOSK memberikan dorongan besar bagi investor. Baginya, perusahaan memiliki model bisnis dan infrastruktur perusahaan yang baik.

“Dan struktur IPO yang menarik menjadikan TOSK sebagai investasi jangka panjang yang patut dipertimbangkan. Kami sangat puas dengan hasil penawaran umum TOSK. Minat masyarakat terhadap IPO ini sangat kuat dan positif,” kata Harry.

Diketahui TOSK menawarkan 875 juta saham baru atau setara 20% dari jumlah yang dibayarkan setelah IPO dengan harga Rp 125 per saham, dengan target penggalangan dana Rp 109,37 miliar.

Sesuai IPO tersebut, TOSK akan menerbitkan 262,5 juta waran Seri I dengan perbandingan setiap pemilik 10 saham baru berhak atas 3 waran Seri I senilai Rp145 per saham. Bawa IPO TOSK, MNC Sekuritas Bidik 10 Pencatatan Efek di 2024

Direktur Utama TOSK Seko Manito mengatakan pencatatan saham ini merupakan peluang penting dalam upaya TOSK mempercepat pengembangan bisnis. Menurutnya, suksesnya IPO ini tidak lepas dari kerja keras dan dedikasi seluruh tim.

“Kami akan terus bekerja keras untuk memastikan kesuksesan jangka panjang perusahaan kami dan mencapai tujuan bisnis kami. “Sebagai perusahaan publik, TOSK kini memiliki akses yang luas terhadap keuangan dan jaringan bisnis, sehingga diharapkan perusahaan mampu beradaptasi dengan peluang penjualan dengan cepat,” kata Seiko.