Bantu Siswa Dapatkan Materi Soal, Buku ‘FAST: Latihan Soal Ujian Sekolah’ Diluncurkan

Wecome Iklan Pos di Situs Kami!

Iklan Pos Edukasi – Edulab Indonesia dengan bangga mengumumkan penerbitan dan review buku “FAST: Soal Ujian Sekolah” yang akan dilaksanakan di Edulab Dago pada hari Rabu 24 Januari 2024. Bantu Siswa Dapatkan Materi Soal, Buku ‘FAST: Latihan Soal Ujian Sekolah’ Diluncurkan

Buku ini merupakan hasil kerjasama antara Edulab Indonesia sebagai penulis buku dan Andi Publisher sebagai partner yang mendukung terbitnya buku ini.

Peluncuran buku ini juga didukung oleh toko buku besar nasional, Grammedia, yang akan membantu memasarkan buku ini ke seluruh Indonesia.

Menurut perwakilan Edulab Indonesia, Dwi Putri Ayuningtyas, buku ini layak dimiliki oleh pelajar karena memiliki banyak manfaat. Mari kita lanjutkan artikel selengkapnya di bawah ini. ITTS Siap Jadi Pilihan Terbaik Mahasiswa untuk Kuasai Teknologi Informasi

“Buku ini antara lain dilengkapi dengan kunci jawaban dan pembahasan. Pembahasannya kemudian diakses dalam bentuk video,” kata Dui Putri usai mengulas buku tersebut.

Menurut Dwi, tujuan Edulab menerbitkan 4 buku tersebut adalah agar Edulab memiliki banyak sumber kekayaan intelektual berupa materi dan soal yang tidak dapat diakses oleh seluruh pelajar Indonesia.

“Kami berharap dengan adanya kerjasama dengan Andi Publisher ini, karya Edulab dapat lebih luas dinikmati oleh pelajar di seluruh Indonesia,” kata Dui.

Dui mengatakan acara ini juga merupakan forum interaktif dan informatif yang memberikan wawasan mendalam mengenai isi buku, serta kesempatan untuk berbicara langsung dengan penulis dan penerbit.

Selain itu, buku ini telah resmi terbit di berbagai kota di Indonesia.

Edulab berharap dapat memudahkan siswa di seluruh Indonesia dalam mengakses buku Edulab dan dapat membantu siswa dalam ujian sekolahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Tommy Hermavan, perwakilan Andy Publishers, menyampaikan bahwa keempat buku yang diterbitkan saat itu merupakan ulangan sekolah untuk pendidikan dasar, menengah, dan menengah/IPS.

Sebagai penerbit utama, begitulah. penerbit yang telah lama berkecimpung di dunia penerbitan buku dan terdaftar di IKAPI, menyediakan kualitas cetakan terbaik bagi penulis Edulab untuk didistribusikan melalui toko buku Gramedia.

Sementara itu, perwakilan Gramedia Elan Fairey mengatakan kerjasamanya dengan Andi Publishers sudah berlangsung lama.

Jadi buku Edulab terbitan Andy Offset juga bisa didistribusikan melalui jaringan Gramedia. Bantu Siswa Dapatkan Materi Soal, Buku ‘FAST: Latihan Soal Ujian Sekolah’ Diluncurkan

“Strategi bisnis yang berbeda akan diterapkan di masa depan,” tambahnya.

“Selain tayangan offline yang menarik, kami juga menyiapkan sistem pemasaran online di berbagai saluran dan pasar,” ujarnya.

Elan juga menyebutkan keuntungan bagi konsumen atau pelajar yang membeli buku terbitan Edulab dan Penerbit Andi, yaitu mendapatkan uji coba gratis.

“Dengan harga yang sangat terjangkau, pelajar yang membeli buku Edulab dari Penerbit Andi bisa mencobanya secara gratis, sedangkan buku karya penulis lain diberi harga reguler dan biasanya biaya tesnya lebih mahal,” ujarnya. Zaiduli Akbar Ungkap Penyakit Serius yang Tak Dipahami Masyarakat: Masalah Akan Datang Khatib sekaligus dokter Zaiduli Akbar baru-baru ini membeberkan salah satu penyakit serius yang terkadang tak dipahami oleh penderitanya. Iklan Pos 4 Februari 2024