Asal Usul Bunga Tulip

iklanpos.co.id – Awalnya tulip ditanam di Kekaisaran Ottoman (Turki), kemudian pada abad keenam belas di Belanda. Setelah Carolus Clusius menulis sebuah buku teks besar tentang tulip pada tahun 1592, tulip menjadi sangat populer, sehingga kebun bunga-bunganya secara teratur diserang dan biji tulipnya secara teratur dicuri. Dengan perkembangan zaman keemasan di Belanda, bunga bulat dan berwarna ini juga berkembang. Tulip adalah objek populer untuk lukisan dan pesta. Pada pertengahan abad ketujuh belas, tulip menjadi sangat populer dan menyebabkan guncangan ekonomi pertama, yang dikenal sebagai Demam Tulip / “Tulip Mania” (Tulipomania). Banyaknya orang yang membeli tulip berarti harga tulip sangat tinggi, sehingga tulip berfungsi sebagai uang sampai pasar tulip jatuh.

Bunga Tulip di Belanda dan luar negeri

Saat ini, Belanda masih dikenal dengan bunga tulip dan bunga lainnya dan oleh karena itu sering disebut sebagai “Toko Bunga Dunia”. Tulip ditanam di ladang besar berwarna indah dan festival tulip berlangsung di seluruh negeri pada musim semi. Belanda membawa cinta mereka untuk tulip ketika mereka menetap di luar Belanda. Tulip dan tulip diadakan di New York (sebelumnya New Amsterdam) dan Belanda (Michigan), di mana ikatan mereka dengan akar Belanda kuat.

Berjalanlah di antara tulip

Belanda Utara Kop van memiliki jutaan tulip, eceng gondok dan bunga-bunga lain yang mengubah lanskap menjadi lautan yang berwarna-warni. Festival Tulip berlangsung setiap tahun di Noordoostpolder. Festival bunga ini berlangsung di tengah-tengah ladang tulip dan berlangsung dari akhir April hingga awal Mei. Pasar bunga dan taman ada di mana-mana. Di Aalsmeer, dekat Amsterdam, diadakan lelang bunga terbesar di dunia, yang bisa Anda lihat. Jika Anda hanya ingin menjelajahi taman, kunjungi Keukenhof, taman bunga terbesar di dunia. Keukenhof terletak di selatan kota Harlem dan Anda mungkin mengenalinya (jika Anda telah melihat foto tulip, mungkin Keukenhof). Festival Tulip sering dimasukkan dalam tur kelompok dan paket wisata. Sebagian besar taman tulip berada di jalan yang mudah diakses oleh transportasi umum.

Sumber: Bunga Papan Lampung

Baca Artikel Lainnya:

Pendidikan Indonesia Saat Ini

Wisata Yang Ada Di Lampung