Aplikasi Memancing Ikan Android

Aplikasi Memancing Ikan Android – Kegagalan Anda saat memancing di danau atau sungai tidak berarti Anda gagal saat memancing di dalam game. Luncurkan petualangan memancing Anda dengan game ini sekarang tersedia di ponsel dan tablet Android.

Lebih ekonomis, “memancing” dalam game tersebut di bawah standar dan tidak menyenangkan. Beberapa game menawarkan pengalaman memancing seumur hidup.

Kami akan membuat daftar dari beberapa game memancing yang menyenangkan untuk Android. Jika Anda tidak sempat atau kurang paham memancing di dunia nyata, Anda bisa mencoba game-game ini terlebih dahulu.

Kumpulan Aplikasi Memancing Ikan Android

Sumber Referensi : https://www.jamiatabdillah.net/

  1. Kami memancing – Aplikasi Memancing Ikan Android

Come Fish adalah salah satu game simulasi memancing terbaik yang kami tawarkan. Diproduksi oleh pembuat Ten Square Games, game ini menampilkan lebih dari 650 ikan yang siap memancing. Selain itu, Anda dapat memilih dari ratusan ikan atau puluhan tempat pemancingan.

Satu-satunya hal selain permainan yang dapat dimainkan, Lets Fish, menawarkan opsi di mana Anda dapat berpartisipasi dalam kompetisi memancing dengan pemain memancing lainnya. Anda bisa mengikuti kompetisi dengan memainkan PVP. (Pemain vs. Pemain). Jangan lupa untuk mengupdate perlengkapan pancing Anda. Anda bisa memancing di sini untuk bermain.

Bersumber dari : https://www.tutorialxiaomi.com/

  1. Fintana – Aplikasi Memancing Ikan Android

Beberapa tahun lalu, Karisin mengulas alat pancing di daftar olah raga terbaiknya. Game ini menawarkan pengalaman memancing yang sangat nyata. Padahal, alat tangkap dengan kail juga dianggap profesional. Memancing tampaknya cocok untuk mereka yang menyukai olahraga memancing, tetapi tidak banyak waktu untuk melakukan memancing yang sebenarnya.

Jika Anda memainkan game ini Anda perlu mengatur jarak dan mengukur ketegangan agar tidak mengganggu kegiatan memancing atau memancing. Jika Anda ingin melihat pencapaian Anda dalam memancing, akan ada saran dalam tabel dan metode offline yang memungkinkan Anda memainkan game ini tanpa koneksi internet.

Bersumber dari : https://savoystomp.com/

  1. Memancing – Aplikasi Memancing Ikan Android

Jika Anda ingin merasakan sensasi memancing virtual, Anda dapat memilih game simulasi memancing saku. Dibuat oleh Pegnet Developer untuk menawarkan keseruan dan keseruan saat memancing di dalam game, game ini mengandalkan smartphone Android kamu.

Di sini Anda bisa memancing sebanyak yang Anda mau. Keuntungan dari permainan ini adalah suara alam yang berfokus pada memancing. Jadi, Pocket Fishing mengatakan game tersebut bisa membuat pemain merasa benar-benar diburu. Kurubopitin? Unduh gamenya sekarang.

Bersumber dari : https://www.slodownia.com/

  1. Musim Memancing: Musim 2

Namun, selain game phishing di Android, kali ini Fishing Time: Season 2 mungkin bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Pada saat penangkapan ikan terdapat 200 spesies ikan: 2 musim sudah bisa dipanen. Dari ikan kecil sampai ikan besar.

Anda juga dapat menangkap hiu selama musim memancing: Musim 2. Selain itu, salah satu fitur permainan ini adalah memancing di mobil. Karena fitur ini, pemain tidak perlu menunggu dan menangkap ikan. Namun fitur ini hanya dapat digunakan untuk menangkap ikan kecil. Musim Memancing: Musim 2 bisa dimainkan.

Bersumber dari : https://pulsakuota.net/

  1. 3DCARP

Untuk memainkan game memancing 3DCARP kamu harus membeli game ini terlebih dahulu di Play Store. Namun, untuk mendapatkan 28 jenis ikan yang berbeda kamu harus membayar sekaligus jika bermain 8 danau dan 4 sungai.

3DCARP membuat Anda ketagihan memancing karena dalam game ini Anda bisa memanjat pohon untuk menangkap lebih banyak ikan atau menggunakan perahu nyamuk dengan nyaman untuk memancing. Meski tergolong baru, 3DCARP adalah game memancing.

Bersumber dari : https://www.soundhawk.com/

  1. Asphalt Fishing: Game Hunting

Kemudian kami bertemu Ace Fishing: Wild Catch, game memancing paling populer di luar sana. Gim ini menawarkan aktivitas yang memungkinkan Anda mengembangkan keterampilan memancing, menangkap berbagai jenis ikan ke lokasi berbeda, dan melihat preferensi Anda dengan pemain lain di seluruh dunia di panggung dunia.

  1. Jeda memancing

Dibandingkan dengan dua game sebelumnya, Fishing Break merupakan game memancing yang lebih sederhana. Pemain akan dikerahkan untuk menangkap ratusan ikan di 8 lokasi. Tentu saja, upaya Anda akan dihargai dalam bentuk angka di atas meja yang bersaing dengan pemain lain.

Grafiknya sederhana namun enak dipandang saat bermain fishing break. Ini adalah permainan yang sempurna jika Anda ingin memancing ikan yang berbeda di tempat yang berbeda tanpa banyak usaha.

Bersumber dari : https://www.nicoandvinz.com/

Related Posts

About The Author