Akhirnya Bisa Tidur Nyenyak, Ternyata Ini Biji Hijau yang Sering Nongol di Mukbang Orang Tiongkok

Sugeng rawuh Iklan Pos di Situs Kami!

Iklan Pos – Bawang putih busuk adalah hidangan fermentasi yang sangat terkenal di China. Bawang putih jelek biasanya disajikan saat makan mie instan. Akhirnya Bisa Tidur Nyenyak, Ternyata Ini Biji Hijau yang Sering Nongol di Mukbang Orang Tiongkok

Banyak vlogger masakan Cina yang juga menyajikan bawang putih jelek ini saat mereka membuat mukbang. Bawang putih nakal ini sangat terkenal lewat video mukbang pasangan ribut ini.

Video mukbang ini sering beredar di halaman TikTok Anda. Kedua pasangan ini kerap ribut dengan saling bertukar mie instan yang sudah dihidangkan, bahkan mencuri telur dan daging. Ini Perbedaan Psikiater dan Psikolog, Latar Pendidikan hingga Kewenangannya

Bawang putih jelek ini membuat masyarakat penasaran dengan warna hijaunya. Hingga akhirnya akun TikTok foodiechina888 membeberkan cara membuat bawang putih busuk.

Untuk memulainya, pemilik akun mengupas bawang putih. Setelah itu, dia mencucinya dan mengeringkannya dengan kain.

Jika bawang bombay sudah kering, saya langsung memindahkannya ke toples kaca yang bersih. Tambahkan air untuk menutupi semua bawang putih.

Dia juga menambahkan cuka beras, gula, dan anggur Cina. Jika Anda tidak memiliki anggur Cina, Anda bisa menggunakan vodka.

Kocok toples kaca dan diamkan selama seminggu. Bawang putih yang difermentasi akan berubah warna menjadi hijau.

Unggahan resep bawang putih jelek itu pun langsung menuai komentar netizen. Tak sedikit netizen yang tak terpesona dengan biji hijau tersebut.

“Awalnya kukira sayuran hijaunya, tapi ternyata bawang bombay yang difermentasi,” kata salah satu warganet.

“Akhirnya aku dapat jawaban ini. Aku sudah lama penasaran dengan bibit hijau yang tak pernah absen saat mukbang,” sahut netizen lainnya. Akhirnya Bisa Tidur Nyenyak, Ternyata Ini Biji Hijau yang Sering Nongol di Mukbang Orang Tiongkok

“Misteri ini juga sudah terjawab,” tambah warganet di kolom komentar.

Ada juga netizen yang menambahkan komentar seperti ini. “Kamu bisa mudah tidur setelah mengetahui apa itu bawang putih,” kata warganet.

“Aku penasaran dari tadi, ternyata ini bawang,” imbuh salah satu warganet.