5 Potret Ayah Ammar Zoni Bareng Keluarga Sebelum Meninggal, Penyayang pada Anak dan Cucu

Wecome Iklan Pos di Portal Ini!

Iklan Pos SHOWBIZ – Kabar duka datang dari keluarga Ammar Johnny yang ditinggalkan ayahnya, Suhendri Johnny Alruvi untuk selama-lamanya. Suhendri Johnny meninggal dunia pada 20 Januari 2024 pukul 8 malam. 5 Potret Ayah Ammar Zoni Bareng Keluarga Sebelum Meninggal, Penyayang pada Anak dan Cucu

Sebagai ayah dari 3 orang putra, Suhendri Johnny sangat menyayangi anak dan cucunya. Selain itu, ia juga menghabiskan waktu bersama keluarga kecil Ammar dan Aditya serta cucu-cucunya. Seperti apa itu? Ayo kita lihat apa yang terjadi selanjutnya.

Di bawah ini 5 foto kebersamaan Suhendri Johnny dan keluarga sebelum meninggal.

1. Akika anak kedua dari Ammar Joni Masih Berjuang, Vidi Aldiano Pergi ke Thailand untuk Terapi Pengobatan Kanker Ginjal

Ammar Johnny dan Irish Bella menyambut kelahiran anak keduanya yang lahir pada 23 Agustus 2022. Bayi tersebut awalnya diberi nama Ara Puti Sabai Akbar, kemudian diubah menjadi Amala Putri Sabai.

Di acara Akeeka Amala, Suhendri Johnny tampak mendoakan keponakannya. Melalui unggahan Instagram, Suhendri Johnny berharap menantunya bisa menjadi wanita yang taat beragama.

“Alhamdulillah wa lailaha illallah, waalhu akbar. Ara puti sabai akbar, semoga sukses menjadi wanita soliha, selamat dan berkah di akhirat,” tulis Suhendri John.

2. Selamat atas kelahiran cucu perempuan pertamamu

Suhendri Johnny pun ikut berbahagia saat cucunya Amala lahir ke dunia. Dia bertemu Irish Bella tak lama setelah melahirkan anak keduanya. Suhendri pun menyambut menantunya dengan gembira karena ia merupakan menantu pertamanya.

Alhamdulillah, akhirnya ratu bersama kita, kata Suhendri Johnny.

3. Saat-saat indah bersama Ammar Zoni

Tak bisa dimungkiri, keinginan seorang ayah bukanlah melihat masa lalu anaknya. Suhendri Johnny kerap membagikan momen kebersamaannya dengan putranya yang kini tengah tersangkut kasus lain.

Alhamdulillah masa-masa menyenangkan, tulisnya di foto bersama Ammar Joni.

4. Teringat dengan 3 anaknya 5 Potret Ayah Ammar Zoni Bareng Keluarga Sebelum Meninggal, Penyayang pada Anak dan Cucu

Suhendri Johny mempunyai tiga orang anak, Ammar Johny, Aditya Johny dan Panji Johny. Dalam foto hitam putih tersebut, keluarga kecil tersebut terlihat tersenyum bersama dan ada kenangan indah yang tergambar.

5. Ayah yang Penuh Kasih

Suhendri Johnny sepertinya tak pernah menyayangi ketiga cucunya. Ia kerap mengajak anak Ammar dan Aditya secara bersamaan. Dalam foto tersebut, Suhendri Johnny terlihat memeluk ketiga cucunya, Zain Enver, Air Rumi Akbar, dan Amala Putri Sabai.

“Dengan semua malaikatku,” tulisnya. Berbeda dengan penampilan Tamara Tyasmara, BCL tak sempat berdandan dan meluruskan badan saat menjalani masa berkabung. Baru-baru ini netizen pun membandingkan perkataan Tamara Tasmara dengan Bunga Sitra Lestari alias BCL saat keduanya diberhentikan oleh orang terdekatnya. Iklan Pos 12 Februari 2024