Kuapa Cocoa Chocolate Salon

0

a1Kuapa Cocoa adalah sebuah Chocolate Salon. Dengan istilah yang lebih umum, Kuapa Cocoa bisa dibilang adalah sebuah “café” cokelat. Nama Kuapa Cocoa berasal dari bahasa Twi, Ghana : “Kuapa Kokoo”, yang berarti “a good cocoa grower” atau “pengkultivasi kokoa yang baik”.
Kuapa Cocoa lahir pada bulan Februari 2013 oleh seorang chocolate enthusiast, Jeffry Lukito dengan satu visi “A Chocolate Culture” dan satu misi : “to make people fall in chocolate!”.
a2Cokelat juga memiliki ciri yang sama ! Kami, Kuapa Cocoa, merasa bahwa banyak orang yang belum tahu bahwa cokelat pun memiliki potensi eksplorasi yang sama atau bahkan lebih dalam. Oleh karena itulah, kami hadir sebagai chocolate salon pertama yang menyajikan cokelat dengan origin berbeda.
Selain itu, Kuapa Cocoa mengeksplorasi rasa dan kombinasi yang selama ini tersembunyi. Sea salt misalnya. Ketika dipertemukan dengan cokelat yang dapat berbaur dengan rasa seasalt, seasalt chocolate merupakan kombinasi rasa yang unik dan menyegarkan.
Kuapa Cocoa Chocolate Salon akan terus memperkenalkan cokelat pada mereka yang menikmati cokelat. Kuapa Cocoa akan terus mempertahankan idealisme cokelat demi membuat setiap orang jatuh cinta pada cokelat one sip, one nibble, at one time.