Iklan Pos Opinion Desember 2010

0

1

Dwi dari Galaxy Mall

Iklan Pos ini berisi mengenai tempat belanja, tempat makan baru yang terletak di wilayah Surabaya dan sekitarnya. Kebetulan saya baca sejak edisi yang dulu-dulu dan sekarang sudah terlihat sekali peningkatannya. Selain ada tempat makan juga ada IT dan tempat belanja. Saya paling senang dengan ulasan Wisata, karena ternyata banyak tempat wisata yang bisa dijadikan obyek wisata di Jawa Timur. Saran saya ulasannya diperbanyak lagi seperti tentang sport, hobby dan tips-tips dan lainnya.

2

Larno dari Gresik

Iklan Pos merupakan media bacaan yang baik untuk promosi, karena Iklan Pos ini bagi saya merupakan iklan yang diposkan. Tentu saja banyak iklannya yang bisa mencakup kebutuhan masyarakat. Yang saya suka dari Iklan Pos adalah ulasan tentang wisata dan kuliner yang membuat saya tertarik untuk mengunjungi apalagi tempatnya terjangkau, bagus dan belum saya ketahui. Saran saya mungkin bisa diadakan iklan tentang olahraga, hobi, dll.

3

Ibu Theresia dari Kebraon – Surabaya

Iklan Pos menurut saya cukup menarik. Dari iklan-iklannya, yang paling saya suka waktu edisi food festival, karna banyak voucher yang bisa dipakai untuk makan di resto-resto se Surabaya. Iklan yang ada cukup mewakili kebutuhan saya. Contohnya saja pada saat saya membutuhkan furniture, saya tinggal lihat Iklan Pos kemudian menghubunginnya. Saran saya kalau bisa beritanya ditambah.

4

Bapak Yuwono dari Surabaya

Iklan Pos memberikan diskon restoran yang mungkin tidak bisa didapat dari media lain. Tentu bukan hanya iklan, tapi ada juga berupa ulasan yang menunjang iklan tersebut. Saran saya mungkin Iklan Pos bisa memuat informasi tentang hal-hal baru di masyarakat, misalnya produk baru atau tempat baru di Surabaya. Kalau untuk artikel, saya lebih suka yang banyak gambar dan kata-kata yang singkat tapi mengena.