Hadirkan Kelezatan Makanan Makassar di Surabaya

0

Kelezatan makanan khas Makassar sudah tidak diragukan lagi, baik itu makanan serba ikan, chinesse food, ataupun jajanannya. Keragaman makanan makassar pun menambah kelengkapan kuliner khas daerah lain di Surabaya. Salah satu tempat makan yang menyediakan masakan khas Makassar adalah Tamalajjua resto yang ada di Gwalk Citra Land.
27Tamalajjua adalah resto yang menyediakan aneka macam masakan khas Makassar. “Kita ingin menjadi resto Makassar yang terlengkap di Surabaya dan semua makanan yang kami sediakan adalah halal”, ucap Hendra, pemilik Tamajjua resto.
Makanan Makassar dapat dibagi dua, yaitu makanan daerah atau tradisional dan chinesse food. Anda dapat mencicipi makanan khas Makassar yang jarang anda temukan di Surabaya seperti palumara, sate makassar, nasi campur makassar, bandeng bakar lombok dll. Beberapa makanan didatangkan langsung dari Makassar, seperti nyuk nyang. Terdapat sekitar 35 menu makanan, belum termasuk minuman dan kue, yang semua masakannya adalah halal.
Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, untuk chinesse food mulai harga Rp 18.000. Nah bagi anda orang Makassar yang rindu kampung halaman untuk bisa merasakan makanan yang benar-benar asli Makassar, tak ada salahnya anda mampir ke resto ini.

SHARE
Previous articleDistribution corner
Next articleIkan Dori Masak Jamur