Berlibur Ke Negeri Matador

0

aKompleks istana Al Hambra ini berusia sekitar 1300 tahun, dan pernah menjadi pemukiman yang dihuni oleh empat puluh ribu orang.
Spanyol merupakan salah satu tujuan wisata paling popular di Eropa, Negara para matador ini mudah diakses dari darat, udara dan laut, serta memiliki aneka kuliner yang luar biasa dan cuaca yang baik hampir sepanjang tahun. Mungkin Anda penasaran tentang tempat-tempat populer yang biasa dikunjungi wisatawan ketika berkunjung ke Spanyol. Ada 5 tempat terpopuler yang biasanya menjadi favorit kunjungan turis dari masa ke masa. Pantai La Concha, Gereja Sagrada Familia, Real Palacio (Royal Palace) Madrid, Istana Al Hambra, serta Saluran Air Segovia, merupakan 5 objek wisata yang memiliki pesona luar biasa.
La Concha merupakan salah satu pantai terbaik di Spanyol, pantai ini dikelilingi oleh tebing curam dan pulau-pulau di sekitarnya. Di sini pengunjung bisa bermain surfing, berjalan-jalan di pantai dan menikmati suasana pepohonan hijau Spanyol yang khas. La Concha memiliki pasir lembut, pemandangan yang indah dan bersih, serta perairan Atlantik yang terlihat jelas dari pantai. Dengan kombinasi budaya dan keindahan alamnya, La Concha adalah salah satu pantai terbaik yang akan Anda dapatkan di sebuah kota, dan tempat wisata di Spanyol ini merupakan Pantai terpopuler di Eropa, dan menjadi tujuan wisata dunia.

Sagrada Familia adalah sebuah gereja besar Katolik Roma di Barcelona, dan salah satu tempat wisata di Spanyol yang paling banyak dikunjungi di. Gereja  ini dirancang oleh Antoni Gaudi, arsitek Catalan yang bekerja pada proyek ini selama hampir 40 tahun sampai kematiannya pada tahun 1926. Anda dapat mengunjungi ruang bawah tanah dimana Antoni Gaudí dimakamkan, serta sebuah museum yang  menceritakan sejarah gereja dan kisah arsiteknya yang terkenal. Anda juga dapat mengunjungi menara yang ada disana, dari atas menara ini Anda bisa menikmati pesona dan keindahan kota Barcelona yang sangat menawan.

Real Palacio (Royal Palace) Madrid adalah kediaman resmi raja Spanyol, meskipun hanya digunakan untuk upacara-upacara kenegaraan. Royal Palace dibangun antara tahun 1738-1755 oleh Raja Carlos III, dan ia menetap di istana itu pada 1764. Madrid Royal Palace dianggap salah satu istana terbaik di Eropa. Real Palacio adalah istana terbesar di Eropa dengan luas lantai Istana yang memiliki luas 135.000 meter persegi dari floorspace dan mempunyai  3418 kamar. Interior istana memuat hal penting tentang kekayaan seni Spanyol, memang pantas rasanya jika tempat wisata di Spanyol ini di nobatkan sebagai istana terbesar di Eropa.

Al Hambra adalah kompleks istana peninggalan kerajaan zaman keemasan Andalusia, yang terletak di sebuah bukit di tepi kota provinsi Granada wilayah Andalusia, Spanyol Selatan. Alhambra adalah juga salah satu cuplikan budaya teratas yang pernah dicapai oleh Eropa, istana ini dibangun pada abad ke-14 oleh sultan Banu. Kompleks istana Al Hambra ini berusia sekitar 1300 tahun, dan pernah menjadi pemukiman yang dihuni oleh empat puluh ribu orang, lengkap dengan perumahan, sekolah dan taman-taman serta kebun mereka. Istana  Al Hambra  sekarang telah menjadi salah satu Tempat Wisata di Spanyol yang popular.

Saluran Air Segovia, saluran air kuno ini membawa air sepanjang 16 km (10 mil) dari Sungai Frio ke Segovia, dibangun dari 24.000 blok granit besar tanpa menggunakan mortar. Saluran air ini terletak di Semenanjung Iberia, dan merupakan bagian dari Situs Warisan Dunia UNESCO. Saluran Air Segovia adalah landmark arsitektur utama di kota ini, Saluran ini terus berfungsi sampai sekarang, dalam kondisi baik dan terawat. Saluran Air Segovia juga menjadi salah satu tempat wisata di Spanyol yang terkenal. Jika Anda berkunjung ke Spanyol, jangan lupa untuk berkunjung kelima tempat terpopuler diatas yang telah disebutkan.