Waktu Yang Tepat Mengganti Kasur Lama Anda Dengan Spring Air




1aHotel-hotel yang baik di dunia mengganti kasurnya sekitar 8 tahun sekali. Tergantung dari kondisi dan pemakaiannya, rata-rata konsumen rumah tangga mengganti kasurnya 8 – 12 tahun sekali.

Bila kasur Anda sudah tidak dapat menopang berat tubuh Anda dan tubuh pasangan Anda dengan baik, sebaiknya cepat ganti dengan yang baru. Tubuh kita secara natural merasa nyaman dalam keadaan tidur yang lurus. Bila bagian tengah dari tempat tidur Anda sudah ‘turun’ atau ‘tenggelam’, Anda merasa sakit dan pegal. Akibatnya di tengah malam Anda akan sering membolak-balikkan badan dan tidak bisa tidur lelap. Atau yang lebih parah, akan menyebabkan Anda sakit pinggang atau tulang belakang.

Tempat tidur yang digunakan oleh bayi dan anak-anak umumnya lebih cepat rusak karena ompol, tumpahan makanan, tumpahan susu, dan lompatan anak-anak. Jangan biarkan anak Anda tidur di atas tempat tidur yang penuh kotoran atau sudah rusak pernya. Ini akan mengganggu kesehatan dan pertumbuhannya.

Nah sudah saatnya ganti kasur lama anda dengan Spring Air, Kasur TerNyaman dikelas Kasur Mewah. Spring Air hadir dengan sederet produk unggulan yang akan memenuhi kebutuhan tidur berkualitas Anda setiap hari. Mulai kenyamanan, kesehatan, hingga kemewahan tidur Anda.

Kasur terNNYAMAN Di kelas Kasur Mewah inilah motto Spring Air, dengan pengembangan dan penggabungan antara ketrampilan tradisional dengan design, support, dan teknologi termodern, untuk meluncurkan The Best Mattress in USA untuk Anda. Spring Air berdiri sejak 85 tahun yang lalu (1926) dan mattress kelas super premium yang merupakan 4 besar most popular brand dan memiliki market share yang besar di USA.

Spring Air merupakan perusahaan multi nasional yang memiliki jaringan manufacturing di beberapa negara : USA, Canada, Mexico, Ireland, Australia, The Middle East, Indonesia, Argentina, Singapura dan Malaysia. Spring Air merupakan mattress dengan kualitas yang sangat bagus dan memperoleh pengakuan dari “The Mattress Challenge” dari Bruskin Research Company, USA sebagai “The Best Mattress from USA” selama 7 tahun berturut-turut dan juga penghargaan sebagai “Best Buy” dari majalah Consumer Digest, Mattress Spring Air juga dipakai oleh beberapa jaringan hotel bintang 5 bertaraf international : Choice Hotel USA dan Monte Carlo Hotel Monaco, sedangkan di Indonesia khususnya Surabaya : JW Mariot, Somerset, Java Paragon, Mirama Mercure, The Hub , Singgasana, Bumi Surabaya, dll.

Jadi tunggu apa lagi, segera kunjungi Pameran kami di PTC Lt. UG (sebelah Ace Hardware) tanggal 25 Juni – 24 Juli 2011 dan di Convention Hall Tunjungan Plaza III tanggal 22 – 31 Juli 2011. Dan dapatkan penawaran menarik yaitu promo free up grade size + headboard untuk pembelian Mattress saja atau pembelian Set. Dapat pula mengunjungi showroom kami, dan dapatkan di toko toko furniture dan interior kesayangan Anda atau klik www.springair-indonesia.com

Showroom

Sleep Shop Tunjungan Plaza IV Lantai 4 No 35-36
Telp (031) 5353920

Sleep Shop Supermall Pakuwon Lantai LG No 43
Telp (031) 7390097

Sleep Center Mayjend Sungkono No 69
Telp (031) 5619199




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*