UNTUNG BESAR HANYA DENGAN RP. 500.000,-




a1Internet menjadi kebutuhan utama bagi masyarakat ekonomi bawah maupun masyarakat ekonomi atas. Kemudahan dan kenyamanan yang disuguhkan internet memang menjadi daya tarik tersendiri. Sudah saatnya Anda memiliki bisnis online, karena sudah lebih dari 45 juta orang di Indonesia telah menggunakan internet dan terus bertambah. Bisnis yang biasanya bermasalah dengan tempat, waktu, biaya operasional dan promosi, akhirnya timbul ide yang menjadi suatu alternatif pemecahan masalah hanya dengan suatu Aplikasi Bisnis (TokoOnline).

Melalui Toko Online, para penjual bisa menjajakan produk-produknya baik berupa barang maupun jasa kepada calon pembeli melalui media internet dengan lingkup seluruh dunia dan menambah nilai prestise produk serta meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan dengan menyediakan layanan informasi tentang produk yang dijual melalui website sehingga pelanggan tidak sulit untuk mencari-cari toko Anda hanya untuk mendapatkan informasi produk, dan menjalankan bisnisnya pun bisa dari kamar tidur.

Bagaimana cara mewujudkan Toko Online impian Anda ? Sekarang Anda tidak perlu bersusah-susah untuk mencari, belajar, dan mengeluarkan biaya besar untuk membuat Toko Online. OlShopku.com menyediakan aplikasi web instant langsung siap pakai dalam 1×24 jam dengan fitur yang lengkap, pilihan template yang banyak dengan desain premium kelas dunia, kapasitas besar, loading cepat, dan harga yang murah. Hanya dengan 500.000 rupiah Anda sudah bisa memiliki Toko online. Harga sudah termasuk biaya domain (www.namawebsite.com) dan hosting (space di internet) selama 1 tahun. Untuk melihat demo dari OlShopku.com silahkan mengunjungi link demo.olshopku.com

Website yang dibangun oleh OlShopku.com telah di desain Ramah Search Engine (misal : Google), sehingga pada pencarian di Search Engine, rating website akan bagus. Selain itu, OlShopku juga menyediakan 2 macam lokasi server, dimana akan disesuaikan dengan target pasar Anda, Jika target pasar anda adalah Indonesia Anda bisa mengambil server IIX (Indonesia) yang memungkinkan website Anda diakses lebih cepat. Dan jika pangsa target pasar Anda Internasional (seluruh dunia) Anda dapat memilih server Amerika.

Setiap website dari OlShopku.com memiliki back office, yaitu sebuah halaman web administrator untuk mengubah tampilan, produk ataupun informasi web, sehingga pelanggan tidak harus tergantung dengan pembuat website. Mengenai cara pengoperasiannya pelanggan tidak perlu khawatir, karena back office dari Olshopku telah didesain sedemikian rupa sehingga orang awam pun bisa mengoperasikannya seperti mengetik pada MS Word. Pelanggan dapat membuka alamat sitenya di demo.olshopku.com/administrator dengan username : admin dan password : admin. Bila pelanggan mengalami kesulitan, OlShopku.com telah menyediakan tutorial cara pengoperasian melalui E-book yang bisa didownload dan juga video tutorial citarasa iPhone (Vi-Phone).

Banyak pelanggan olshopku.com yang sudah menikmati keuntungannya, diantaranya Ibu Kusuma Wati (www.emacstore.com), dia mendapatkan keuntungan 20X lipat dari biaya investasi pembuatan web ini di bulan pertama, Bapak Sunardi (www.malangsari.com) mendapatkan customer dan distributor baru yang berasal dari luar kota dan luar pulau, sedangkan Ibu Ficilian (www.movingsign-displaydigital.com) menuturkan, bahwa keuntungan yang Dia dapat jauh lebih besar dari keuntungan toko konvensional yang Dia punya.

WWW.OLSHOPKU.COM

Jl. Ruko Klampis Jaya Square A-8 Lt.3, Surabaya – Jawa Timur Telp. 031 – 81 99 3737 / 085 23 222 6868

e-mail : info@olshopku.com

YM : cs1/cs2/cs3_olshopku@yahoo.com




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*