Tubuh Sehat dengan Papan Kesehatan




PapanSetiap orang pasti menginginkan hidup sehat sekaligus tubuh sehat. Salah satu jalan yang dapat ditempuh adalah dengan memakai papan kesehatan.
Cara penggunaan papan kesehatan ini cukup mudah, yakni cukup berdiri dengan posisi badan tegak lurus dan kaki tegak lurus (lutut harus lurus) selama 15 menit di atas papan tersebut. Kita juga bisa memilih tingkat kemiringanya yakni 20 derajat, 30 derajat dan 40 derajat.
Efek dari kemiringan tersebut adalah ketika berdiri dengan badan posisi tegak lurus dan kaki tegak lurus (lutut harus lurus) selama 15 menit akan berpengaruh pada urat-urat kaki bagian bawah hingga sampai ke urat duduk, otomatis semua syaraf ikut tertarik dan melancarkan peredaran darah, sangat baik untuk varises. di samping itu, badan menjadi segar, perut bagian bawah ikut tertarik dan yang paling penting dapat memperbaiki posisi tulang punggung yang tidak normal (bungkuk) menjadi tegak. Otot yang tadinya kaku menjadi lentur seperti berolahraga, melangsingkan perut, terutama perut bagian bawah juga melatih keseimbangan tubuh.
Berdiri di atas papan kesehatan selama 15 menit dengan menarik atau menahan, dubur akan terasa urat bagian belakang lutut tertarik, sehingga mengaktifkan organ dalam tubuh agar bekerja dengan baik.
Alat ini dapat dipakai sebagai alat bantu untuk berolahraga dan dapat digunakan segala usia, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa maupun orang tua baik laki-laki atau wanita.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*