Tretes Treetop Adventure Park




a1Tretes Treetop Adventure Park, menawarkan petualangan yang asyik seru dari pohon ke pohon, melewati berbagai rintangan yang ada, dengan tingkat kesulitan berbeda-beda dalam setiap lintasannya.

Bagi Anda yang ingin melepas penat dengan petualangan seru di alam terbuka, kini Anda bisa mencoba wahana out bond dengan petualangan yang asyik seru, bersama Tretes Treetop Adventure Park. Tretes Treetop Adventure Park merupakan sarana aktivitas terbuka bagi Anda dan keluarga, teman dan kolega, serta outing perusahaan, yang memfokuskan pada kesenangan, petualangan dan adrenalin. Tretes Treetop Adventure Park merupakan wahana out bond terbesar dan terlengkap di Jawa Timur, berlokasi di Jalan Raya Tretes yang dekat dengan beberapa objek wisata alam lainnya, serta sarana penginapan yang membuat Anda nyaman saat berkunjung.

a2Tretes Treetop Adventure Park merupakan bagian dari Treetop Adventure Park yang tersebar di seluruh dunia, yang saat ini memiliki lebih dari 350 jaringan Adventure Park. Berawal dari tahun1995 Treetop Adventure Park pertama kali dibuat di French Alps, Perancis, dan pada tahun 2000 telah dibuat sebanyak 45 taman di Perancis. Tahun 2005 sebanyak 300 taman juga dibuat dan tersebar Inggris, Spanyol, Italia, Swiss dan kanada, sedangkan untuk tahun 2006 Treetop Adventure Park mulai merambah Asia Pasifik, yang dibangun di Selandia Baru, Australia, Singapura, Jepang, serta di Indonesia yang memiliki tiga lokasi.

Di tahun 2012 ini Treetop Adventure Park hadir di Jawa Timur, dengan nama Tretes Treetop Adventure Park, yang berlokasi di Desa Lumbungrejo, Trawas, Tretes, Prigen. Tretes Treetop Adventure Park, menawarkan petualangan yang asyik seru dari pohon ke pohon, melewati berbagai rintangan yang ada, dengan tingkat kesulitan berbeda-beda dalam setiap lintasannya. Hal ini akan memberikan pengalaman atau nuansa baru bagi Anda, dalam berpetualang dan menikmati waktu luang. Tidak hanya Anda dan keluarga, Treetes Treetop Adventure Park juga menjadi sarana baru dalam melakukan Company Outing dan Event-event special lainnya.

Treetes Treetop Adventure Park menawarkan petualangan seru berpindah dari pohon satu kepohon lainnya, dengan ketinggian tertentu yang dapat memacu adrenalin. Terdapat 6 sirkuit petualangan yang tingginya berkisar antara 2 hingga 20 meter, serta 50 tantangan yang bisa Anda coba. Wahana yang ada tidak hanya diperuntukkan bagi orang dewasa saja, karena permainan atau wahana ini bisa dinikmati oleh mereka dengan batasan umur mulai 4 tahun. Bagi mereka yang memiliki Phobia terhadap ketinggian dan penyakit jantung, tidak disarankan untuk mencoba wahana ini, karena demi keamanan dan keselamatan pengunjung.

Disepanjang sirkuit yang ada, pengunjung wahana akan tetap melekat pada sebuah life-line support. Patrol Guide juga akan berada di sepanjang sirkuit atau lintasan, dan akan siap memberikan arahan dan bantuan yang dibutuhkan, dari arah atas dan bawah. Sebagai jaminan keselamatan, Tretes Treetop Adventure Park menggunakan peralatan berstandar Eropa (prEN : 15567-1), dan petugas terlatih yang siap mengwal dan membantu Anda, dibawah pengawasan Technical Advisor dari Perancis. Sebelum memulai Aktivitas, Anda harus mengikuti instruksi keselamatan dari Patrol Guide. Patrol Guide yang sudah terlatih akan menjelaskan cara kerja sirkuit, penggunaan peralatan, dan petunjuk keselamatan.

Menurut Fredi Ferdianto, Manager Pemasaran Tretes Treetop Adventure Park, ada 6 level tingkatan ketinggian yang ditawarkan, pertama Yellow, Green, Orange, Blue, Red dan Black, dimana level semakin naik, akan semakin tinggi dari tanah. Ada satu wahana yang cukup menarik, yaitu Tarzan Jump, merupakan permainan berayun sperti Tarzan dari satu pohon menuju jaring yang telah disediakan. Wahana ini berada di level atau track merah dan hitam, ketinggian 8 sampai 10 meter, dengan jarak yang berbeda, 5 meter untuk level atau track Red, dan 10 meter untuk level atau track Black. Nikmati petualangan baru yang asyik seru, bersama Tretes Treetop Adventure Park, yang akan memberi sensasi luar biasa




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*