Testimoni Iklan Pos April 2011




yuanitaIbu Yuanita, Pantai Mentari
Menurut saya media Iklan Pos merupakan media promosi yang baik dan cukup membantu para pembaca apabila memerlukan sesuatu yang diinginkan, khususnya yang ada di Surabaya. Semuanya sudah hampir terpenuhi, Cuma kalau bisa ditambah artikel atau iklan tentang fashion.

yudiPak Yudi, dari HR Muhammad
Menurut saya Iklan Pos ini sudah banyak diminati oleh para pembaca, apalagi medianya juga gratis. Hanya saja oplahnya diperbanyak karena di tempat saya bekerja itu sering kehabisan. Yang saya suka tentang kulinernya, tapi seiring perkembangan Iklan Pos, kuliner yang ada di Iklan Pos kok terlihat berkurang.

prasPak Pras, dari Dharmawangsa
Menurut saya iklan – iklan yang ada sudah beragam dan sangat banyak. Karena dasarnya Iklan Pos memang untuk iklan, saya memaklumi, tapi mungkin bisa diimbangkan juga dengan artikel yang berisikan tips atau manfaat yang berguna bagi masyarakat, contohnya tips tentang makanan, perawatan, atau kesehatan dll.

selvyIbu Selvy
Setiap bulannya, saya senang membaca Iklan Pos. Menurut saya yang harus ditambahkan iklan yang menyangkut ibu rumah tangga, misalnya servis kompor gas atau pembelian alat – alat rumah tangga. Artikelnya juga mungkin bisa ditambah yang menyangkut tips – tips yang bermanfaat bagi pembaca.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*