Tampil Menawan Dengan Gaun Di Hari Yang Spesial




gaunAda beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk membuat gaun pengantin, Gaun pengantin merupakan hal yang sangat penting bagi seorang wanita pada saat hari pernikahannya. Karena itu jauh hari sebelum hari H, gaun pengantin lebih dahulu dipersipakan dengan matang. Jangan berfikiran bahwa gaun mewah itu selalu identik dengan payet-payet yang mengkilap. Kain tanpa payet pun bisa menjadi gaun yang indah, tergantung bagaimana Anda bisa menentukan model, tutur Grace Yuanita Jauwena dari Ahava by Mee Djin.
Ahava by Mee Djin adalah salah satu dari beberapa cabang Mee Djin CoutureĀ  yang tersebar di beberapa kota di Indonesia. Keunggulan dariĀ  karya Mee Djin adalah gaun-gaun yang didesain sedemikian rupa oleh desainer Mee Djin, dimana mereka mempelajari desain gaun secara khusus di Belanda.
Agar Anda tahu apa yang harus Anda beli, sebaiknya Anda juga berkonsultasi kepada penjahit sebelum membeli bahan dan menjahit. Banyak penjual bahan gaun yang asal memberikan bahan kepada pembeli agar bahan yang mereka jual laku, padahal ketika sampai ke tukang jahit bahan tersebut tidak bisa digunakan, karena tidak sesuai dengan model yang akan di buat.
Membeli bahan sendiri memang sangat menyenangkan, namun jika Anda masih awam, sebaiknya Anda menyerahkannya kepada Desainer. Anda cukup menentukan model dan warna, dan penjahit akan lebih mudah memilih bahan yang cocok dengan model yang Anda minta.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*