Tahukah Anda Bahaya Terlalu Banyak Duduk




e1Dapat Menyebabkan Skiatika ?

Dalam melakukan berbagai aktifitas rutin setiap hari, tanpa kita sadari telah melakukan kebiasaan yang dapat mengakibatkan kesalahan pada susunan tulang belakang sehingga dapat mengganggu kinerja system saraf dan otot – otot dalam tubuh. Salah satunya adalah saraf skiatika yang apabila terjepit dapat menyebabkan nyeri, ngilu, pegal, kesemutan & mati rasa di punggung bagian bawah sampai ke telapak kaki.

Chiropractic adalah salah satu ilmu kedokteran modern yang mampu memperbaiki kesalahan pada susunan tulang belakang & system saraf dengan cara memobilisasi ruas – ruas tulang belakang atau Chiropractic Spinal Adjustment. Tujuannya, menghilangkan tekanan atau jepitan pada saraf sehingga kinerja system saraf meningkat, mampu melancarkan penghantaran pesan dari otak menuju organ – organ tubuh, sehingga tubuh dapat berfungsi dengan baik tanpa obat – obatan atau operasi. Jika sistem saraf normal maka tubuh dapat menyembuhkan dirinya sendiri sehingga rasa sakit akan berangsur – angsur pulih.

Selain Skiatika perawatan chiropractic dapat membantu mereka yang mempunyai keluhan sakit kepala, migraine, sakit pada leher & bahu, ngilu & kaku di persendian, nyeri di punggung, sakit pinggang, skoliosis serta saraf terjepit. Konsultasikan keluhan Anda pada klinik Surabaya Chiropractic, Jl Kartini No 12 Surabaya & dapatkan diskon khusus selama promo Telepon (031) 5622264 flexi (031) 83955566




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*