Rubrik Konsultasi Graphology Anak By Ang Denny Wijaya




dennyDalam gambar 1, menunjukkan bahwa Tina adalah seorang yang sangat percaya diri, ditunjukkan oleh huruf besar yang dimulai pada setiap awal kalimat, dimana huruf-huruf ini menunjukkan sifat yang dominan atau ingin menguasai saat berada dalam komunitas.
Dalam gambar 2, terlihat “T” dengan garis atas seperti payung, hal ini menunjukkan kecenderungan sifat untuk menutupi sesuatu. Sehingga jika, diperhatikan ditanya dengan jelas, mengenai kebenaran dari pernyataan Tina.
Dalam gambar 3, terdapat “O” yang memiliki garis dibagian dalam lingkaran dimana hal ini juga menunjukkan kecenderungan untuk menutupi sesuatu yang selaras dengan gambar 2.  Bentuk “O” seperti ini sangat dihindari bagi para atasan atau bos yang memperkerjakan karyawan dalam posisi cashier atau keuangan. Sehingga perlu adanya pengawasan yang ketat atau posisinya di rolling.
Kelak saat bekerja, tulisan tangan Tina ini sangat cocok jika ia bekerja sebagai atasan, leader, atau manager. Tetapi berbahaya bagi atasannya, jika ia bekerja dalam posisi yang berhubungan dengan keuangan. gambar
Hal ini bisa dikarenakan banyak hal, bisa jadi karena sikap orang tua yang selalu mengikuti kemauan Tina, sehingga hal tersebut membuat Tina menjadi sosok yang terbiasa diperhatikan atau dominan dan rela menutupi sesuatu untuk membuat dirinya lebih dominan. Atau sebaliknya, keadaan masa kecil yang selalu menekan dan membuat dirinya merasa terkucil dan dirinya menanggapi dengan dengan sebaliknya.
Solusi : Perlu diketahui lebih jelas lagi background dari Tina lebih jelas, Dan kondisi Tina ini, sebenarnya sangat baik sekali jika ia di masa depan diproyeksikan sebagai bos, manajer, atau pemimpin. Tetapi cukup diwaspadai jika ia memegang jabatan bidang hal keuangan.

ebook




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*