Rubrik Konsultasi Graphology Anak, By Ang Denny Wijaya




5

Tulisan Budi, sang kakak, sangat berbeda dengan John.
Pertama, Saya akan membahas Budi huruf i, memiliki titik yang tajam dan runcing, yang biasa dimiliki oleh pribadi yang agresif. Selain itu, karakter tulisan Budi menunjukkan adalah perilaku yang kurang disiplin dan kurang bisa rapi, ada kemungkinan, Budi dalam kehidupan sehari-hari suka bermain-main, dan lebih egois, karena karakternya yang “semua mengikuti saya”.
Berbeda dengan John, sang adik, John ini, banyak dimanja dan disayang, sehingga tidak bisa mandiri. John memiliki “g” dan “,” yang biasa dimiliki oleh pribadi yang membutuhkan kasih sayang dari ibu, hal ini dikarenakan dirinya seringkali dilindungi dan lebih dianak emaskan. “t” dari John menunjukkan adanya perasaan takut, terutama dalam mencoba hal-hal baru. tulisan John yang rapi dan teratur, menunjukkan diri teratur dan terorganisir, dan lebih penurut dari Budi. Kesimpulannya, John dan Budi berbeda sekali karakternya. karakter Budi sangat cocok untuk menjadi pengusaha, marketing, pemimpin, sedangkan karakter John cocok untuk “back” office, terapis, dokter, konselor.
Masing-masing memiliki strong poin masing-masing. Apakah bisa dirubah? Sangat bisa, karena usia yang masih kecil, sangat memungkinkan bagi Budi: Perbaiki “t’ dan rapikan tulisannya, Sangat tidak disarankan untuk membatasi ruang gerak Budi, karena kekuatannyanya adalah mampu berinisiatif dan berani ambil peluang, dan mampu memimpin.
Bagi John: John sangat cocok kalau bisa berbisnis bersama Budi, Budi yang berada di barisan depan, dan John yang berada di belakang membantu, mengatur internal perusahaan, dan terutama pembukuan. Banyak mendorong John untuk ambil inisiatif sendiri dan kurangi dimanjanya John.

Kirimkan tulisan tangan anak anda (untuk anak diatas umur 10 tahun) atau mintalah anak anda menggambarkan kondisi keadaan anak anda pada saat ini (untuk anak dibawah umur 10 tahun, gambar bebas).
via email: konsultasi@iklanpos.co.id atau
Fax: 031-8478889 ext.111
Konsultasi Gratis Hubungi: 031 847 8889




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*