RAMPING, BUGAR, DAN PENUH PERCAYA DIRI




a3“Big is beautifull” tentu anda sering mendengar ungkapan tersebut dan tidak ada yang salah dari kata-kata ini. Tapi apakah anda pernah mendengar ungkapan “Big is healthy”?

Sudah banyak artikel-artikel yang mengupas habis masalah obesitas/kegemukan dan bahaya yang akan dialami. Obesitas terjadi karena penimbunan lemak di dalam tubuh, sehingga meningkatkan risiko gangguan kesehatan. Penyebab obesitas beragam, diantaranya faktor genetik dan lingkungan. Perubahan pola makan yang bergeser ke arah makanan tinggi kalori dan perubahan pola hidup modern yang kurang aktivitas fisik merupakan penyebab utama terjadinya obesitas yang semakin meningkat. Perut buncit merupakan pertanda adanya bahaya yang mengancam kesehatan kita. Hidup akan terasa lebih indah apabila seseorang dapat tampil dengan tubuh ramping, bugar, dan penuh percaya diri.

Anmo Peter Cung memberikan solusi bagi anda yang mengalami masalah obesitas dengan Bakar Lemak dan Totok Kuping. Bakar lemak bermanfaat untuk menyusutkan timbunan lemak di daerah perut, paha, dan lengan serta meningkatkan metabolisme. Terapi ini sebaiknya dilakukan teratur minimal seminggu 2 kali untuk memaksimalkan proses pelunturan lemak. Sedangkan totok kuping bila dilakukan secara teratur dalam jangka panjang akan membentuk pola makan yang sedikit sehingga dapat cepat merasa kenyang. Program ini dapat dilakukan dari umur 13 – 60 tahun.

Selain bermanfaat untuk pelangsingan, terapi bakar juga bermanfaat untuk mengatasi masalah perut kembung, maag, mencegah munculnya kista/mium, meningkatkan metabolisme, memperlancar buang air besar,  meningkatkan kesuburan hormon, dan memelihara organ intim wanita.

Selain murah dan lengkap, totok di Anmo juga nyaman tempatnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*