Wirerod Cut To length

0

a1Membangun sebuah gedung harus bisa memanfaatkan waktu dengan cermat, agar hasilnya bisa efektif dan efisien. Banyak komponen yang harus diperhatikan, salah satunya adalah pemotongan dan pembuatan begel besi beton, yang biasanya memerlukan waktu satu hingga tiga bulan, untuk membuat begel dan kolom gedung. Hal ini sungguh kurang efektif dan efisien, dimana sampai sekarang masih banyak orang membuat begel secara manual, sehingga sangat memakan waktu.
Selain memakan waktu yang lama, hasil pemotongan dan proses penekukan besi betonnya juga kurang presisi. Saat ini, PT. Wiharta Prametal mengatasi masalah tersebut dengan memproduksi wirerod cut to length, dengan standar SNI besi beton Indonesia. Konsumen bisa memesan wirerod cut to length ini sesuai dengan ukuran dan panjang yang dikehendaki. Selain presisi dan berkualitas, penggunaan wirerod cut to length ini mempunyai satu keunggulan yaitu penghematan waktu dimana waktu adalah salah satu hal yang tidak bisa kita beli di dunia ini.
Menurut salah satu direktur PT. Wiharta Prametal, dengan adanya produk wirerod cut to length ini, kontraktor bisa menghemat waktu pengerjaan gedung, sehingga waktu mereka bisa digunakan untuk pengerjaan proyek berikutnya. Dalam memproduksi begel besi beton cut to length ini, menggunakan alat-alat dengan teknologi terkini, dilengkapi dengan alat pengetes sehingga semua wirerod cut to length tersebut sesuai dengan standar ketentuan SNI.