Pastikan Lem yang Tepat Untuk Kebutuhan Anda

0

Lem merupakan benda yang sudah menjadi kebutuhan masyarakat. Lem sendiri banyak  digunakan untuk menyambung dan merekatkan suatu benda, semisal menyambung atau merekat kayu, besi, sepatu, sandal, tas dan lainnya.
Lem J, dapat digunakan untuk mengelem kayu, plastik, karpet, kulit, kertas, pasir, kaca, batu, tas, sandal dan sepatu serta banyak juga dipakai dalam digital printing. Selain itu, lem ini bisa dipakai dalam membuat karya kerajinan seni ukir kayu, kerajinan pahat batu dan aneka macam souvenir lainnya.
Menurut Ng Seng Kok, General Manager Sinar Perkasa Abadi mengatakan, bahwa lem ini mempunyai kualitas daya rekat yang sangat bagus. Untuk isi kemasan lem ini sama dengan kemasan lem merek-merek lainnya. Namun demikian, harga lem J sangat terjangkau dibandingkan dengan lem-lem lain.
Lebih lanjut, ia menambahkan, keistimewaan lem ini adalah ia langsung kering dan merekat kuat dalam waktu tiga detik.
Untuk menghindari agar lem J tidak menjadi keras dalam kemasannya, cara yang tepat dilakukan adalah dengan menyimpan lem ini di tempat dengan udara yang sejuk.
Hal ini disebabkan karena sistem kerja lem J  berbeda dengan sistem kerja air. Di mana kalau air disimpan di dalam lemari es pastinya akan membeku dan akan menjadi cair jika dipanaskan.

Sedangkan lem J akan membeku jika terkena panas dan akan tetap cair jika disimpan dilemari es atau ditempat yang sejuk. Meskipun lem ini disimpan dalam jangka waktu yang lama,  imbuh Seng Kok.
Sinar Perkasa Abadi juga melayani penjualan aneka wood workingtools, baik pembelian dalam skala besar ataupun pembelian dalam skala kecil.