Metode Pengendalian Rayap Sistem Pipanisasi

0

RayapKeberadaan rayap di rumah memang sangat mengganggu. Untuk itu sangat diperlukan upaya Pengendalian rayap bagi kita yang hendak membangun rumah, mengingat dampak yang ditimbulkan oleh serangan rayap hingga dapat merobohkan bangunan yang kokoh berdiri ataupun merusak perabot kayu Anda. Anda bisa mengalami kerugian materi yang cukup besar dan merusak penampilan rumah idaman Anda.
Terdapat beberapa metode dalam pengendalian rayap, yaitu dengan cara injeksi (penyuntikan), spraying (penyemprotan) dan yang terakhir adalah penggabungan metode injeksi dan spraying yaitu dengan cara metode sistem pipanisasi. Metode pipanisasi ini adalah cara yang efektif dan efisien bagi Anda yang hendak membangun rumah ataupun kantor.
Sistem pipa adalah tindakan yang efektif dan efisien. Efektif karena pengendalian ini dilakukan sebelum bangunan berdiri (pre construction) dengan menanam saluran pipa-pipa di sisi pondasi yang masing-masing jaringan pipa panjangnya ± 20 m, sehingga Anda sudah melakukan tindakan preventif. Dan efisien karena Anda dapat melakukan Retreatment (isi ulang) tanpa merusak bangunan saat masa garansi sudah habis dengan biaya relatif lebih murah. Pilihlah perusahaan pest control yang memiliki ijin Departemen Kesehatan/Dinas Kesehatan.