Menentukan Jenis Dekorasi Jendela

0

a1Setelah Anda menentukan gaya dan jenis jendela di rumah idaman Anda, Anda perlu memilih dekorasi jendela seperti apa yang akan sesuai dengan kepribadian Anda. Dekorasi ini tidak sekadar hiasan belaka, tapi juga memberikan privasi, penyesuaian tingkat pencahayaan, dan suhu pada ruangan. Gunakan gorden sebagai aksen dan bingkai untuk menjadikan jendela focal point dalam ruangan Anda.
Blinds  adalah hard windows  yang dapat digantung baik horisontal maupun vertikal. Shutters blinds  diatur dalam bingkai yang dapat membuka dan menutup secara bertahap untuk menyaring cahaya. Biasanya terbuat dari kayu. Shutters dapat diinstal hanya sampai ke bagian bawah jendela atau bahkan sampai ke lantai dan langit-langit jendela untuk menambah nuansa dramatis pada ruang. Penggunaan shades  dianggap lebih efisien daripada tirai. Shades  dapat dibuat dari kain, vinyl, kain berserat rumput, dan masih banyak lagi.
Cornice  ialah papan yang dipasang di atas jendela untuk menyembunyikan hardware  jendela. Mereka dapat dikustomisasi melalui lukisan atau ditutupi dengan wallpaper  atau dilapisi dengan kain. Ketika Anda memilih dekorasi untuk jendela, pertimbangkanlah rincian arsitektur dan dekorasi rumah Anda, kebutuhan Anda untuk melestarikan pandangan, privasi, kontrol lampu dan efisiensi energi, serta perawatan.