Memilih Wastafel Untuk Rumah

0

c1Memilih wastafel harus sesuaikan dengan kebutuhan, jangan sampai Anda rugi dan menyesal saat menggunakannya. Sesuaikan ukuran wastafel dengan tinggi badan anggota keluarga di rumah, agar mudah dijangkau bagi anggota keluarga dirumah. Untuk anak-anak, sediakan pijakan kaki khusus agar mereka juga dapat melakukan aktifitas di wastafel dengan nyaman.

Bila memilih wastafel meja, pastikan counter top dan backsplash yang senada dengan konsep dan bentuk wastafel. Disarankan untuk memakai sistem leher angsa agar mencegah bau tidak sedap yang keluar dari lubang wastafel. Pastikan instalasi di pasang dengan benar oleh teknisi yang kompeten. Hal ini agar saluran air tidak mudah mampet dan bocor saat digunakan.

Hindari bentuk wastafel meruncing pada bagian depan terutama bila digunakan oleh anak-anak. Bentuk wastafel oval pada ujungnya bisa menjadi pilihan untuk menghindari  bahaya. Jangan lupa untuk selalu padu padankan warna wastafel dengan desain, serta konsep kamar mandi agar terlihat lebih sederhana dan tetap elegan.