Comforta Home Preferred Brand 2013

0

d1Comforta yang merupakan salah satu brand gawangan Massindo Group, kembali meraih penghargaan diajang prestisius Home Preferred Brand 2013 dari Tabloid Bintang Home yang diadakan di Ice Palace Ciputra World, Lotte Shopping Avenue, Kuningan – Jakarta Selatan, Rabu (9/10). Tahun 2013 ini merupakan tahun ketiga Comforta sukses meraih penghargaan Home Preferred Brand secara berturut-turut terhitung sejak 2011 lalu. Dalam acara awarding tersebut, Comforta berhasil memboyong empat penghargaan sekaligus.

Adapun penghargaan yang dibawa pulang Comforta, antara lain; The Best Bedding Design, The Best Bedding Comfort, The Best Healthy Mattress dan The Most Preferred Brand 2013. Namun, yang paling membanggakan adalah Comforta tampil sebagai satu-satunya brand yang menerima penghargaan dikategori The Most Preferred Brand 2013 diantara brand-brand ternama lainnya yang hadir pada malam itu.

Proses penilaian Home Preferred Brand 2013 ini tidak sembarang. Yakni, dilakukan dengan cara penyebaran angket di dalam Tabloid Bintang Home selama 3 bulan berturut-turut dengan 8 kali edisi. Ajang seperti Home Preferred Brand 2013 ini, menurut Jeffri Massie, Presiden Direktur Massindo Group, memiliki arti penting serta merupakan salah satu parameter, untuk menilai seberapa jauh kepercayaan dan kedekatan masyarakat terhadap Comforta.

Comforta merupakan merek spring bed nasional yang telah dipercaya jutaan penduduk Indonesia. Merek gawangan Massindo Group ini telah berkiprah selama 30 tahun. Hingga kini, produknya sudah tersebar di seluruh Indonesia melalui jaringan pabrik dan distribusi. Comforta berhasil menarik perhatian konsumen di luar Indonesia seperti Australia, Jepang, New Macedonia dan Filipina. Produk ini juga dipercaya oleh beberapa jaringan hotel bintang tiga, empat dan lima.