Iklan Pos Vending Machine

0

eMengawali debutnya di tahun 2008 sebagai pelopor koran gratis, Iklan Pos tetap bertahan dan konsisten terbit rutin tiap bulan hingga saat ini, walaupun disaat awal-awal peluncurannya banyak yang mencibir. Ketika tampil dalam format Koran pada tahun pertamanya, sejak tahun 2009 Iklan Pos mengadopsi format tabloid yang bertahan hingga saat ini. Tak hanya tampil dengan format tabloid, Iklan Pos juga hadir dalam versi digital yang terintegrasi dalam web dan versi mobile untuk smartphone dan tablet.

Di kuartal kedua tahun 2014 ini, PT. Iklan Pos Nusantara melakukan inovasi baru untuk memanjakan pembaca setia Tabloid Iklan Pos, dengan menghadirkan Iklan Pos Vending Machine di berbagai mall yang ada di Surabaya. Iklan Pos Vending Machine merupakan sebuah mesin otomatis yang dapat mengeluarkan Tabloid Iklan Pos. Untuk saat ini, Iklan Pos Vending Machine masih ada Maspion Square (Mastech) lantai dasar, sebagai percontohan (pilot project). Bagi Anda yang kehabisan atau tidak kebagian, Anda bisa mengambilnya di Vending Machine ini.

Cara menggunakan mesin ini pun sangat mudah, Anda cukup memasukkan uang pecahan Rp. 5.000 untuk mendapatkan Tabloid Iklan Pos. Menurut Roy Kurniawan, General Manager Tabloid Iklan Pos, biaya Rp. 5.000 ini sebenarnya untuk biaya operasional dan pemeliharaan mesin itu sendiri, serta untuk menjaga ketersediaannya. ‘Jika untuk mendapatkan tabloid ini lewat mesin kita gratiskan, nantinya dikhawatirkan mesin ini hanya akan menjadi mainan, dan tingkat ketersediaan tabloidnya akan cepat habis’, tegas Roy.