Iklan Pos Lovers April 2011

0

iploversRoy Susanto
roy.spawn@gmail.com
Pagi iklan Pos, Usul : Teka-teki berhadiah voucher dr sponsor, Riset kecil2an dikumpulkan via email / surat, Iklan + artikel favorit tiap bulan versi pool sms / email / pos, Membuat grup perkumpulan tertentu sehingga kita semakin rajin membaca + mencari iklan pos serta menambah wawasan. Secara iklan pos ini merupakan target promosi tersendiri dan membentuk target market.  Tx, sukses selalu

Jeanny Gunawan
jeanny.gunawan.8@gmail.com
Sangat menarik sekali membaca iklan pos yang saya baca hari ini, tetapi akan lebih menarik lagi apabila di dalam iklan pos dilengkapi adanya indeks/ kolom (semacam daftar isi, bisa dilengkapi dengan alamat, no telpon dan disusun secara ascending) untuk memudahkan pembaca mencari informasi yang diinginkan. thank you.

Meylissa Kurniawati Halim
lissa2505@gmail.com
Dear iklan pos, Saat ini saya melihat iklan pos sudah sangat menarik, dan saran saya mungkin berikutnya bisa diberikan kolom untuk iklan yang tidak berwarna seperti : lowongan kerja, tanah, kehilangan, yang mungkin bisa tarifnya lebih murah dari iklan yang berwarna. Mungkin bisa dibuat kartu member yang bisa di topup juga bisa untuk membayar yang berhubungan dengan pembayaran di iklan pos seperti iklan. Juga mungkin bisa diberikan rubrik tips memelihara hewan dan cara beternaknya, mungkin bisa diberikan alternatif peluang usaha untuk mitra bisnis iklan pos, thanks.

Monica Vida
monvi_2000@yahoo.com
Iklan pos sebaiknya diedarkan di universtas – universitas juga karena sekarang kan eranya enterpreneur, mahasiswa belajar untuk jadi pengusaha. Nah, dengan adanya
iklan pos di tiap universitas, ini akan mendorong mereka untuk menjadi
pengusaha.

Respon :

Terimakasih atas semua kritik dan sarannya yang kami terima. Untuk semua tanggapan diatas akan kami pertimbangkan juga demi kemajuan Iklan Pos untuk anda. Atas saran anda, kami berikan reward voucher restaurant senilai Rp.100.000,- untuk anda nikmati. Terima kasih atas semua saran-sarannya yang dikirim yang belum kami cantumkan. Tetap kritik dan ikuti perkembangan Iklan Pos demi kemajuan kita bersama. Terima Kasih.
Redaksi

kritik