Iklan Pos Lovers

0

elfiati_h@yahoo.com :
Saya mau kasih 2 saran, pertama terbit agak sering, kedua, diedarkan juga dipusat perbelanjaan dan mall sehingga pembaca lebih banyak. elfiati haryono.jl.jajar tunggal selatan k10/43 surabaya.

pinksby@yahoo.com :
Dear iklan pos, mau ikutan membangun iklan pos secara tak langsung melalui saran :
Kartu anggota/ member card Iklan Pos ? wow.. keren and innovatif banget ! Pastinya akan lebih asyik dan efektif, kalo juga ditambah fungsinya sebagai Discount Card tentunya, terutama di partner-pertner iklan pos dan merchant-merchant lain. Regards, Ping.

k_pitalgain@yahoo.co.id :
Dear iklan pos, Sangat menarik sekali setelah saya membaca iklan pos yg saya baca hari ini, kebetulan tadi, kantor kami mendapatkan media ini dari kurir. Saran saya bagaimana kalau untuk kolom selling used items anda di perbanyak, karena pada kolom tersebut hanya setengah halaman. Thanks, Dika.

Respon:
Terima kasih atas semua saran membangunnya. Untuk elfi, memang iklan pos sudah kami kembangkan ke ratusan distribusi poin yang tersebar di mall-mall, khususnya di Surabaya dan sekitarnya, akan kami kembangkan terus.
Untuk ping, member card iklan pos secara langsung adalah bukti keseriusan kami untuk membangun loyalitas pembaca setia Iklan Pos. Kedepan memang akan kami tambahkan bermacam-macam benefit yang salah satunya adalah Discount Card, khusus pembaca setia Iklan Pos.
Yang terakhir untuk Dika, kolom selling item kami memang kami sesuaikan terlebih dahulu dengan peminat pemasang. Karena rubrik ini terbilang rubrik yang baru, makanya boleh dibilang jumlahnya pasti akan bertambah banyak, seiring berjalannya waktu dikemudian hari.

Terima kasih atas saran-sarannya. Saran yang kami tayangkan ini kami beri Hadiah Voucher Restaurant yang dapat diambil di kantor Iklan Pos pada jam kerja.

lovers