Porsche Boxster 2013




e1Dalam perhelatan ajang Geneva Motor Show 2012 Porsche menampilkan produk terbaru mereka, yaitu Porsche Boxster 2013. Porsche Boxster 2013 tampil dengan aura baru yang lebih tampan namun tetap bercorak agresif. Pihak Porsche menegaskan bahwa varian baru ini tersedia dalam model Boxster dan Boxster S yang akan menggunakan mesin boxer enam silinder dengan direct injection.

Secara penampilan Boxster baru mempunyai desain fascia depan dan belakang yang lebih pendek, serta jendela depan yang lebih dimajukan. Sebuah siluet yang lebih datar dan sudut-sudut yang lebih ekspresif. Sehingga total bobot kosong dari Boxster hanya 1.310 kg, sedang untuk varian tertinggi Boxster S hanya 1.380 kg.

Interiornya menawarkan desain baru yang lebih modern, mewah dan atraktif, serta dipersenjatai dengan dua pilihan mesin baru. Mesin 2,7-liter bertenaga 265 hp (lebih besar 10 hp dari versi sebelumnya). Mesin kedua memiliki kapasitas 3,4-liter yang menyemburkan tenaga 315 hp (5 hp lebih besar dari versi sebelumnya).

Kedua model baru ini akan menggunakan transmisi manual enam percepatan sebagai standar dan sebagai pilihan kedua ada transmisi otomatis tujuh percepatan PDK, dual-clutch gearbox. Sehingga performa saat melakukan akselerasi 0-100 km/h dengan transmisi standar manual hanya dalam waktu 5.7 detik bagi Boxster dan 5.0 detik untuk Boxster S.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*