Persiapan yang Efektif untuk Study ke Luar Negeri




StudiDirectPenguasaan Bahasa Inggris sangat penting jika ingin melanjutkan study ke Luar Negeri, karena Bahasa Inggris merupakan bahasa International yang digunakan dalam komunikasi antar bangsa di seluruh dunia.
Oleh sebab itu, “Dianjurkan untuk para orang tua mengajak putra-putrinya sedini mungkin  mendapatkan konsultasi pendidikan secara gratis mengenai proses persiapan masuk ke perguruan tinggi yang diinginkan. Persiapan bahasa Inggris sejak dini tentu akan mempermudah sekaligus meringankan kesulitan yang dihadapi dalam rencana study ke luar negeri. Fasilitas online learning akan mempermudah tercapainya pencapaian skor sehingga dapat diterima di sekolah yang dituju.” tutur Puspita Kirana selaku Academic Coordinator Direct English-Kaplan
Beberapa jalan dapat ditempuh salah satunya adalah dengan mengambil kursus persiapan. Direct English-Kaplan The World’S No.1 Provider of Test Preparations untuk TOEFL iBT, SAT, IELTS dan GMAT yang berpengalaman lebih dari 70 tahun dibidang persiapan tes dengan materi standart International Test USA. Selain itu, tersedia program bahasa Inggris dengan Natural Learning System bagi anak-anak atau pun dewasa dengan fasilitas terbaik dengan metode yang telah terbukti 98% sukses.
Lebih lanjut, Puspita menambahkan bahwa idealnya siswa sudah mendapatkan hasil test yang dibutuhkan setahun sebelum masuk ke perguruan tinggi yang dituju itu artinya, para siswa mempersiapkan diri paling lambat dua tahun sebelum mendaftar.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*