Perawatan Rambut dengan Bahan Alami

Hal 02 - Otomotif3Keindahan dan kesehatan rambut menjadi idaman setiap orang sehingga dapat membuat penampilan semakin menarik.
Untuk mendapatkan rambut yang sehat dan indah diperlukan perawatan rambut dengan bahan-bahan alami. Salah satu tempat perawatan rambut yang bisa kita datangi adalah Qiara Hair Clinic.
Produk perawatan rambut yang digunakan di Qiara, menggunakan bahan baku yang berasal dari herbal/tumbuh-tumbuhan dan merupakan resep turun temurun dari nenek moyang. Sehingga aman dan sangat bagus untuk kesehatan rambut. Salah satu bahan yang digunakan adalah daun Gedi yang bermanfaat untuk menjaga kekuatan akar rambut dan pertumbuhan rambut. Dan hasilnya sudah terbukti banyak yang merasa puas setelah mencoba perawatan di sini. Saya sendiri telah melakukan perawatan rambut tersebut selama 10 tahun, ungkap Meliani, pemilik Qiara Hair Clinic.
Pewarnaan rambut secara alami dapat dilakukan dengan memakai perawatan henna. Perawatan ini menggunakan bahan baku berasal dari daun henna yang dihaluskan. Perawatan ini berfungsi untuk mengkilatkan rambut hitam, dan untuk rambut yang beruban atau putih akan menjadi agak cokelat kemerahan. Sedangkan bagi mereka yang telah mewarnai rambutnya, tidak perlu khawatir karena justru akan menambah kemilau rambut dan tidak merusak warna yang sudah ada
Meliani menambahkan bahwa ia tetap bertahan dengan produk-produk perawatan rambut yang natural meskipun saat ini banyak bermunculan produk-produk perawatan modern. Memang untuk produk yang natural perlu waktu lebih lama untuk melihat hasilnya,  minimal tiga bulan. Namun hasil yang dicapai akan bertahan lama dan yang pasti rambut akan sehat. Sehingga rambut tidak saja terlihat bagus melainkan juga  sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *