Profesional dalam Kualitas Layanan

0

‘Berbisnis haruslah profesional, bukan masalah untung banyak atau sedikit, yang terpenting harus selalu menjaga kualitas layanan agar klien bisa terpuaskan’, – Daniel Sugondo.
Owner www.lannyscake.com –

 

Berbisnis kuliner memang menyenangkan, apalagi jika produk yang dihasilkan unik dan dapat memenuhi serta memuaskan permintaan konsumen. Kuliner adalah bisnis yang tidak ada matinya, ketika ditekuni dengan serius pelakunya akan bertahan dalam membangun dan mengembangkan usahanya. Hal inilah yang dilakukan oleh Daniel Sugondo, Owner www.lannyscake.com, dalam mengembangkan usaha pembuatan kue yang dirintis oleh orang tuanya sejak tahun 1997. Lanny’s Cake sendiri adalah usaha Spesialis Kue Lamaran untuk adat Tionghoa yang mulai dibangun oleh Daniel pada tahun 2009. Bagi warga Surabaya khususnya keturunan Tionghoa, sudah akrab dengan brand Lanny’s Cake, karena produk yang dihasilkan sudah sangat dikenal masyarakat.
Bisnis kue-kue lamaran yang dijalankan oleh Daniel dan keluarganya ini, idenya berawal saat Daniel ingin melamar calon isterinya. Waktu itu Sarjana Marketing ini bingung mencari kue-kue lamaran yang cocok untuk dibawa saat melamar calon isterinya, setela mencari diberbagai tempat namun tidak ada yang cocok baginya. Akhirnya Dia memiliki ide untuk membuat kue lamaran sendiri, karena mamanya adalah seorang pengusaha kue-kue kering. Berangkat dari idenya ini, akhirnya Daniel setelah melamar calon isterinya berusaha untuk menawarkan kue-kue lamaran buatan Mamanya kepada kolega dan teman-temannya. Produknya pun akhirnya diapresiasi dengan baik oleh pasar, walau saat itu promosinya masih dari mulut ke mulut dalam skala kecil.
Nama Lanny sendiri sebagai brandnya diambil dari nama mamanya, masa-masa sulit dirasakan saat pertama kali memulai usaha ini, dan mengenalkan brand Lanny’s Cake kepada kaonsumen atau masyarakat. Karena usaha kue-kue lamaran ini dimulai Daniel dari nol, maka Dia harus fokus pada kualitas produk dan brandingnya. Waktu itu dia gencar berpromosi dan mengikuti berbagai pameran, untuk urusan desain promosi dan kemasan Daniel dibantu oleh istrinya yang memang jago hal ini. Untuk urusan penjualan atau marketing Dia tanagani sendiri, karena hal ini adalah bidang yang ditekuninya. Selain untuk memenuhi kue-kue lamaran di Surabaya dan kota-kota lainnya, pemasarannya pun saat ini sudah meluas keluar pulau Jawa bahkan keluar negeri.
Pria yang memiliki hobi makan ini memiliki motto hidup memberikan yang terbaik untuk klien, mulai kualitas produk, hingga jadwal pengiriman yang harus tepat waktu dan aman. ‘Berbisnis haruslah profesional, bukan masalah untung banyak atau sedikit, yang terpenting harus selalu menjaga kualitas layanan agar klien bisa terpuaskan’, tegas Daniel. Menurutnya pebisnis harus semangat, gigih, dan pantang menyerah, kedepan Dia berharap brand Lanny’s Cake dikenal lebih luas lagi di masyarakat. Tak hanya kue-kue lamaran, saat ini Daniel juga membuat diversifikasi produk untuk memenuhi kebutuhan kue-kue ulang tahun dan manyek. Jika Anda tertarik ingin mengenal produk-produknya, Anda bisa mengunjungi dan melihat website Lanny’s Cake.

‘Berbisnis haruslah profesional, bukan masalah untung banyak atau sedikit, yang terpenting harus selalu menjaga kualitas layanan agar klien bisa terpuaskan’, – Daniel Sugondo.
Owner www.lannyscake.com –

Contact

Lanny’s Cake
Special Engagement Package

Contact Person :
08175188800 ( Daniel )
03170092777 ( Daniel )
081938229880 ( Amel )
03170092555 ( Amel )
Email :
Lannys_cake@yahoo.com
Danielsugondo777@yahoo.com