TOEFL Score yang Memadai

0

toefl-testAndi, siswa kelas III SMA, baru saja mendapatkan kabar gembira bahwa ia termasuk salah satu kandidat memperoleh beasiswa di Luar Negeri.  Namun kegembiraan Andi tidak berlangsung lama karena ia belum memiliki TOEFL score yang memadai sebagai syarat utama perolehan beasiswa, dan  ketika ia hendak memulai kursus TOEFL, ternyata kegiatan dan ujian sekolah Andi yang menumpuk menjadi penghalang utama.
Kita seringkali menghadapi masalah yang sama seperti yang dihadapi oleh Andi.  Semestinya hal ini  tidak perlu terjadi apabila kita mempersiapkan kemampuan berbahasa Inggris, khususnya TOEFL sedini mungkin.
Saat yang paling baik untuk mengambil persiapan TOEFL adalah pada saat kita berada di Kelas 2 SMA, di mana jadwal ujian dan program belajar sekolah tidaklah sepadat pada saat kita berada di Kelas III.
Dan pastinya dengan memulai sedini mugkin, kita mempunyai rentang waktu yang cukup untuk benar-benar dapat mendapatkan hasil yang kita perlukan. Untuk itu Direct English – Kaplan salah satu lembaga persiapan internasional tes dengan system online(OL) akan membantu siswa terbiasa mengerjakan test secara OL layaknya tes internasional dan mengajarkan skill strategic dan time management ketika mengerjakan soal, ujar Any, relationship manager Direct English-Kaplan Surabaya.