Persiapan Bahasa Sebelum Belajar ke Luar Negeri

0

Hampir separuh siswa lulusan SMA di Surabaya melanjutkan studi mereka ke luar negeri. Untuk itu, salah satu hal penting yang perlu disiapkan adalah penguasaan bahasa Inggris. Tetapi pada kenyataannya, masih banyak siswa yang belum siap karena minimnya kemampuan mereka dalam berbahasa Inggris. Seperti yang kita ketahui bahwa bahasa Inggris tidak hanya digunakan sebagai alat komunikasi tetapi juga sebagai tes persyaratan masuk sekolah luar negeri. bahasainggris
ldealnya bagi siswa untuk mengetahui hasil kemampuan testnya adalah 1 tahun sebelum keberangkatan, yang berarti memerlukan persiapan minimal 2 tahun sebelum mendaftar ke sekolah yang dituju. Namun terkadang banyak siswa dan orang tua yang tidak menyadari akan kebutuhan itu. Dengan mengikuti program persiapan sesuai dengan waktunya, siswa akan terbantu untuk mendapatkan nilai yang dibutuhkan. “Tidak ada salahnya juga apabila mengambil kursus persiapan jauh hari sebelumnya karena hasil tes itu berlaku selama 2 tahun,” saran Nadia Haninda, S.S salah satu pengajar Direct English-Kaplan.
Direct English-Kaplan The World’s No. 1 Provider of Test Preparation untuk TOEFL iBT, SAT, IELTS, dan GMAT yang berpengalaman Iebih dari 70 tahun di bidang persiapan test dengan materi standart International Test USA dapat menjadi pilihan bagi para siswa. Dengan fasilitas online learning yang dimiliki, Direct English-Kaplan akan mempermudah tercapainya perolehan skor sehingga dapat diterima di sekolah yang diinginkan. “Saya puas dengan hasil tes saya. Hanya dalam waktu 2 bulan, skor saya naik 46 poin. Saya suka dengan cara mengajar guru-guru di Direct English. Mereka sangat mengerti akan kebutuhan tiap-tiap murid” Kata Tifffany Putri, salah satu murid kelas persiapan Direct English.