Memilih Mainan Sesuai Usia

0

mainanBerbagai mainan edukatif dipercaya oleh para ahli dapat merangsang perkembangan anak sejak usia dini. Kini para orang tua mendapatkan solusi yang lebih efektif untuk mendukung kreatifitas buah hati mereka. Di Surabaya telah hadir gerai persewaan mainan anak, Toys4Rent. Para orang tua tidak perlu malu untuk dapat mensupport kreatifitas buah hati mereka, mulai usia 3 bulan sampai dengan 12 tahun, melalui mainan yang bervariatif, dengan cara menyewa.
Pada saat bayi berusia 3 bulan, mereka belajar untuk menendang dan memfokuskan mata mereka, sehingga mainan musical Fisher Price Kick & Play Baby Gym serta Learning Piano & Baby Gym sangat sesuai untuk mereka. Berbeda dengan bayi 6 bulan yang belajar duduk. Toys4Rent juga menyewakan mainan yang dapat merangsang anak belajar berdiri dan berjalan, dengan harga yang sangat terjangkau. Tidak hanya mainan bayi, tetapi ibu-ibu di Surabaya juga dapat memanjakan buah hati mereka dengan mainan sportif seperti animal safari, seluncuran, jungkat-jungkit, dan mobil-mobilan.
Cukup menyertakan 1 buah fotocopy identitas diri, deposit jaminan Rp 100.000 per mainan, dan uang sewa mainan, para orang tua sudah bisa membawa pulang mainan yang ingin disewa untuk buah hati mereka. Toys4Rent juga menyediakan jasa delivery dengan biaya Rp 15.000 per 1x jalan, atau delivery GRATIS bagi peminjaman minimal Rp 250.000. Jadi kini para orang tua tidak perlu malu dan dapat memanjakan buah hati mereka dengan lebih bijaksana, tanpa mengeluarkan banyak uang dan menumpuk mainan di gudang.